Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPABA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPABA Panca Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panca Bhakti Bandar Lampung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPABA PANCA BHAKTI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PANCA BHAKTI BANDAR LAMPUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPABA Panca Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panca Bhakti Bandar Lampung 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panca Bhakti atau STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung adalah nama dari sebuah kampus swasta terkemuka yang berada di Ibukota Provinsi Lampung, yaitu Kota Bandar Lampung.

Alamat dari STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung ini adalah di Jl. Za Pagar Alam No.14, Gedung Meneng, Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Akademi bidang kebidanan ini didirikan pada tanggal 21 Januari oleh Yayasan Pendidikan Panca Bhakti. Di STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung terdapat sebanyak satu jurusan atau program studi yang sudah terakreditasi dan mendapatkan perizinan. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung kembali mengadakan penerimaan calon mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun ajaran 2024-2025 melalui beberapa jalur pendaftaran dengan persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat menjadi jalan bagi para pemuda dan pemudi yang belum berkuliah dan ingin melanjutkan pendidikannya dengan menjadi mahasiswa STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung ini.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat menuju tempat pendaftarannya dan melakukan pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, melengkapi formulir pendaftaran serta melakukan pembayaran biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditetapkan.

Jadwal pendaftarannya dalam penerimaan mahasiswa baru STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung tahun 2024-2025 ini dibuka secara bergelombang dalam beberapa gelombang pendaftaran. Informasi selengkapnya mengenai jadwal pendaftaran dan juga informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung tahun ajaran 2024-2025 ini dapat anda pelajari lewat situs resminya yaitu di http://www. pancabhakti. ac. id/.

Begitu juga dengan informasi tentang biaya perkuliahan di STIPABA Panca Bhakti Bandar Lampung, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, serta jadwal pendaftaran ulangnya bisa anda baca dan pelajari situs ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Panca Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panca Bhakti Bandar Lampung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPABA 2024-2025"