Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Jambi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Jambi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE JAMBI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI JAMBI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Jambi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambi atau sering disingkat STIE Jambi, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang bisa kita temukan di daerah Provinsi Jambi. Alamat STIE Jambi ini adalah di Jl. H.O.S Cokroaminoti No.29 Simpang Kawat, Jambi.

Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Ikabama Jambi sejak pertama didirikan, yaitu pada tanggal 19 Agustus 1994. Kampus ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap serta ditunjang oleh tenaga pengajar yang profesional sehingga kualitas perkuliahan di STIE Jambi tidak perlu diragukan lagi. Di STIE Jambi dilaksanakan pendidikan tinggi untuk 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, STIE Jambi kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk merekrut bibit unggulan untuk dididik menjadi ahli dibidang ekonomi.

Seperti halnya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya, penerimaan mahasiswa baru STIE Jambi tahun 2024-2025 ini tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan pendaftaran dan ketentuan lainnya seperti jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pedaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes dan jadwal pelaksaan tes yang harus penuhi serta diikuti oleh peserta pendaftaran.

Bagi anda yang berminat dan ingin mendaftar menjadi mahasiswa baru STIE Jambi ini, silahkan langsung saja datang ketempat pendaftarannya di kampus STIE Jambi tersebut dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Untuk mendapatkan informasi mengenai biaya kuliah serta informasi yang lebih detailnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Jambi anda dapat mengunjungi kampus STIE Jambi dan menanyakannya secara langsung pada petugas terkait penerimaan mahasiswa baru STIE Jambi tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Jambi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Jambi 2024-2025"