Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Pelita Ibu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Pelita Ibu) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pelita Ibu Kendari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PELITA IBU) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PELITA IBU KENDARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Pelita Ibu) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatann Pelita Ibu Kendari 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pelita Ibu Kendari atau STIKES Pelita Ibu Kendari adalah nama dari sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Sulawesi Tenggara, atau tepatnya di Kota Kendari.

Alamat STIKES Pelita Ibu ini ada di 2 lokasi, dengan kampus I terletak di Jl. Syech Yusuf No.12, Korumba, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara. Kampus tersebut didirika atas izin dari Dirjen Dikti pada tanggal 6 Desember 2005 dan saat ini dikelola oleh Yayasan STIKES Pelita Ibu Kendari.

Kampus tersebut dikenal memiliki fasilitas yang lengkap serta memadai seperti Laboratorium OSCA, Laboratorium Komputer, Laboratorium ANC dan lain sebagainya. Fasilitas tersebut dibangun untuk menunjang perkulihan mahasiswa yang berkuliah di jurusan atau prgoram studi dalam pengelolaan STIKES Pelita Ibu, tepatnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Pelita Ibu Kendari kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar dengan beberapa jalur pendaftaran yang ada. Jadwal pendaftaran yang diberikan oleh pihak kampus STIKES Pelita Ibu adalah pada bulan Mei hingga Juni.

Namun jadwal ini dapat berubah dan ditutup lebih awal tergantung keadaan kuota yang disediakan. Untuk itu bagi anda yang berminat untuk menjadi mahasiswa di STIKES Pelita Ibu ini, segara lah mendaftar di tempat pendaftarannya dengan membawa berbagai syarat pendaftaran yang ditentukan dan mengisi formulir pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftarannya.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Pelita Ibu ini, setiap peserta yang mendaftar selanjutnya harus mengikuti dan melewati serangkaian tes yang akan diberikan di tempat tes yang telah disediakan.

Jadwal tesnya akan dibagi untuk setiap peserta dan bagi yang memenuhi kriteria akan diberikan kesempatan untuk mendaftar ulang dan membayar biaya kuliah di STIKES Pelita Ibu pada jadwal pendaftaran ulang yang bisa dilihat di http://pelitaibu. ac. id/. Situs tersebut merupakan situs resmi kampus STIKES Pelita Ibu yang juga memuat informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Pelita Ibu tahun ajaran 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Pelita Ibu) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pelita Ibu Kendari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Pelita Ibu 2024-2025"