Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mah-Eisa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Mah-eisa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mah-eisa MANOKWARI 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE MAH-EISA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MAH-EISA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Mah-eisa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mah-eisa MANOKWARI 2024-2025 - STIE Mah-eisa adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mah-eisa, sebuah perguruan tinggi ilmu ekonomi di daerah Manokwari, Papua Barat. Alamat kampus STIE Mah-eisa ini tepatnya adalah di Jl. Lembah Hijau, Diklat Wosi Dalam Manokwari, Manokwari, Papua Barat.

Kampus berbentuk sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 18 Agustus 2001 dan saat ini dikelola oleh Yayasan Caritas Manokwari. Seperti namanya STIE Mah-eisa menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi dan saat ini di STIE Mah-eisa tersebut sudah ada 2 jurusan atau program studi, yakni :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Tahun 2024-2025 ini, STIE Mah-eisa sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di tanah Papua kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang ini. Bagi anda yang ingin berpartisipasi dan mencoba mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Mah-eisa tahun 2024-2025 ini, anda dapat mendaftar langsung ke tempat pendaftarannnya yang terletak di kampus STIE Mah-eisa tersebut.

Pendaftaran mahasiswa baru STIE Mah-eisa ini biasanya jufa dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran pada jadwal pendaftaran dan syarat-syarat pendaftarannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya anda dapat meminta brosur penerimaan mahasiswa baru STIE Mah-eisa 2024-2025 kepada petugas yang mengurus penerimaan mahasiswa baru STIE Mah-eisa ini di kampus sekolah tinggi ini.

Anda tentu juga dapat berkonsultasi dengan petugas penerimaan mahasiswa baru STIE Mah-eisa tersebut dan bertanya perihal biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, dan lain sebagainya. Alamat dari STIE Mah-eisa itu sendiri sudah kami sampaikan di awal uraian ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Mah-eisa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mah-eisa MANOKWARI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mah-Eisa 2024-2025"