Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEPendaftaran Mahasiswa Baru Poltek ST Paul 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK ST Paul) Politeknik Katolik Saint Paul 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK ST PAUL) POLITEKNIK KATOLIK SAINT PAUL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK ST Paul) Politeknik Katolik Saint Paul 2024-2025 - Sebuah perguruan tinggi swasta, bernama Politeknik Katolik Saint Paul atau POLTEK ST Paul terdapat di Kota Sorong, Papua Barat.

Alamat dari Kampus Politeknik Katolik Saint Paul ini yakni di Jl.Jend A Yani, Blok A-1/4, Pert Yohan Rufei, Kota Sorong, Papua Barat. Politeknik Katolik Saint Paul sudah berdiri sejak tanggal 13 Mei 2002. Sudah terdapat sebanyak 7 jurusan atau program studi di Politeknik Katolik Saint Paul tersebut, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Sipil (Diploma 3)
  2. Program Studi Teknik Elektronika (Diploma 3)
  3. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  4. Program Studi Teknik Mesin (Diploma 3)
  5. Program Studi Teknik Sipil (Diploma 4)
  6. Program Studi Teknik Elektro (Diploma 4)
  7. Program Studi Teknik Mesin (Diploma 4)
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini Politeknik Katolik Saint Paul kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Katolik Saint Paul tahun 2024-2025 ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini untuk membuktikan diri agar diterima di Politeknik Katolik Saint Paul ini.

Politeknik Katolik Saint Paul juga sudah mengumumankan segala ketentuan-ketentuan dan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru yang mengambil tempat pendaftaran di salah satu ruangan di kampus Politeknik Katolik Saint Paul ini melalui situs resminya yaitu http:// poltekstpaul. ac. id/.

Informasi-informasi penting yang sangat anda butuhkan seperti jalur-jalur pendaftaran, situs pendaftaran online, jadwal tes, jadwal tes hingga biaya pendaftaran sudah bisa anda baca disitus resmi Politeknik Katolik Saint Paul tersebut.

Selain itu juga ada informasi lainnya mengenai syarat-syarat pendaftaran apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Katolik Saint Paul 2024-2025 ini, dan juga informasi yang sangat terperinci mengenai biaya kuliah yang berlaku di sana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK ST Paul) Politeknik Katolik Saint Paul 2024-2025.

Posting Komentar untuk "PEPendaftaran Mahasiswa Baru Poltek ST Paul 2024-2025"