Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Gajah Tunggal 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK-GT) Politeknik Gajah Tunggal 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK-GT) POLITEKNIK GAJAH TUNGGAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK-GT) Politeknik Gajah Tunggal 2024-2025 - POLTEK-GT adalah akronim dari Politeknik Gajah Tunggal yang merupakan sebuah kampus swasta berbentuk politeknik dan berlokasi di Kota Tangerang, Banten.

Alamat Politeknik Gajah Tunggal ini adalah di Jl. Gatot Subroto KM.7 Komplek Gajah Tunggal, Pasir Raya, Tangerang, Banten, dengan kode pos 15135. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 1 September 1981 oleh Yayasan Bina Dharma Nurharapan. Politeknik Gajah Tunggal berfokus untuk menciptakan tenaga-tenaga ahli yang terampil dan siap bersaing didunia kerja. Secara keseluruhan, terdapat 3 jurusan atau program studi di Politeknik Gajah Tunggal ini, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Elektronika (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Mesin (Diploma III)
  3. Program Studi Teknik Kimia (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Gajah Tunggal kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru yang memiliki semangat belajar yang tinggi dan mau berkuliah di kampus terkemuka ini dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gajah Tunggal tahun ajaran 2024-2025.

Politeknik Gajah Tunggal sudah menyiapkan tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini dikampus Politeknik Gajah Tunggal sehingga bagi anda yang ingin mendaftaran dapat langsung mendatangi tempat pendaftaran ini dengan membawa sejumlah syarat-syarat pendaftaran yang diminta.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran, peserta tidak perlu membayar biaya pendaftaran karena pendaftaran ini bersifat gratis atau tanpa biaya. Tempat pendaftaran ini dibuka setiap hari sesuai jadwal pendaftarannya. Sedang kan untuk jadwal pendaftaran ulang akan diberitahukan nanti tepatnya setelah pengumuman hasil seleksi yang diselenggarakan dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gajah Tunggal ini.

Jadwal tes serta tempat tes penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gajah Tunggal tersebut dapat anda ketahui dengan mengakses situs resmi nya di http://poltek-gt. ac. id/. Biaya kuliah di Politeknik Gajah Tunggal sangat bersahabat dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Dan menurut informasi yang kami dapatkan juga dari situs resminya tersebut, Politeknik Gajah Tunggal menerapkan uang kuliah yang bervariasi jumlahnya sesuai dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang diikuti peserta. Anda dapat mengakses situs resmi Politeknik Gajah Tunggal tersebut untuk memastikan informasi ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK-GT) Politeknik Gajah Tunggal 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Gajah Tunggal 2024-2025"