Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE PPI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE PPI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PPI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PPI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE PPI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI atau disingkat dengan sebutan STIE PPI, adalah salah satu kampus swasta yang terdapat di Kota Tanggerang, Banten.

Alamat dari STIE PPI ini tepatnya adalah di Jl. Citra Raya Utama Barat, No.29, Cikupa, Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Perguruan tinggi yang bersifat sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 30 Agustus 2000 oleh Yayasan Putra Perdana Indonesia.

Kampus ini diharapkan dapat melahirkan lulusan-lulusan yang mampu menguasai pengetahuan dalam bidang ekonomi, bidang bisnis dan juga bidang teknologi serta berwawasan global. Di STIE PPI terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Sebentar lagi tahun ajaran baru 2024-2025 akan segera datang. Oleh karena itu, STIE PPI kembali membuka penerimaan mahasiswi baru bagi anda semua yang berkeinginan tinggi untuk melanjutkan pendidikan nya dibidang ekonomi. Biaya pendidikan di STIE PPI ini juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan hasil yang diterima.

Bagi yang berminat untuk ikut serta mendaftar dalam penerimaan mahasiswi baru STIE PPI ini, anda dapat langsung menuju tempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya atau bisa juga melalui pendaftaran online di http://stieppi. ac. id/.

Biaya pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE PPI 2024-2025 ini dapat dikirim ke rekening resmi kampus STIE PPI denga catatan bukti transfernya harus dilampirkan pada saat pendaftaran. Selain itu calon mahasiswa baru juga diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti serangkaian tes berupa tes tertulis, tes wawancara, tes kesehatan, dan lain-lain.

Untuk tempat tes dan jadwal tesnya akan diberitahukan oleh panitia pendaftaran ketika anda mendaftar. Untuk jadwal pendaftaran dan jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru STIE PPI tahun 2024-2025 dan untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE PPI ini silahkan kunjungi website resminya di http://stieppi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE PPI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE PPI 2024-2025"