Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Faletehan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Faletehan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS FALETEHAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Universitas Faletehan 2024-2025 - Universitas Faletehan, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di daerah Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Alamat dari Universitas Faletehan ini adalah di Jl. Raya Cilegon KM.6, Pelamunan Kramatwatu, Serang, Banten. Kampus berbentuk sekolah tinggi ini didirikan oleh sebuah yayasan yang cukup besar di daeran Kabupaten Serang, yaitu Yayasan Faletehan pada tahun 1994, namun saat itu masih berbentuk Akademi. Saat ini Universitas Faletehan sudah banyak berkembang dan ditingkatkan menjadi sekolah tinggi dan mengurus 4 jurusan atau program studi dan juga 1 program profesi, dengan rincian dibawah ini :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  4. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  5. Program Profesi Ners (Profesi)
Dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Faletehan ingin kembali memberikan kesempatan bagi anda semua untuk menjadi bagian dari mahasiswa Universitas Faletehan dengan membuka penerimaan mahasiswa baru.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Faletehan ini dibuka pada bulan Februari dan berakhir paling lambat pada bulan Juli. Kemudia, Universitas Faletehan juga membuka beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti peserta antara lain Jalur Program Reguler dan Jalur Program Non Reguler.

Tentunya setiap jalur pendaftaran tersebut mempunyai syarat pendaftarannya tersendiri. Peserta akan diberikan tes yang di atur jadwal tes dan tempat tes tersebut oleh petugas penerimaan mahasiswa baru Universitas Faletehan tahun 2024-2025.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Faletehan tahun 2024-2025 ini, seperti jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, rincian biaya kuliah dan lain-lain dapat anda baca di situs resmi milik kampus Universitas Faletehan yaitu https://www. uf. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Universitas Faletehan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Faletehan 2024-2025"