Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMA Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMA Yogyakarta) Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMA YOGYAKARTA) AKADEMI MANAJEMEN ADMINISTRASI YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMA Yogyakarta) Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta 2024-2025- Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta atau disingkat AMA Yogyakarta adalah nama dari sebuah kampus swasta yang berdiri di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alamat dari AMA Yogyakarta ini tepatnya adalah di Jl. Pramuka No.70-85B Yogyakarta, DI Yogyakarta. Kampus ini didirikan pada tanggal 8 Agustus 2000 oleh sebuah yayasan bernama Yayasan Rajawali Langlang Global Yogyakarta. AMA Yogyakarta ini menjadi sarana konkrit dari yayasan tersebut dalam upaya mencerdaskan anak bangsa, khususnya pendidikan tinggi ahli madya bidang manajemen administrasi. Terdapat 1 jurusan atau program studi di AMA Yogyakarta ini, yaitu :

  • Program Studi Manajemen Administrasi (Diploma III)
Untuk menyambut tahun ajaran 2024-2025 yang akan segera datang, AMA Yogyakarta kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Pemberitahuan tentang dibuka penerimaan mahasiswa baru AMA Yogyakarta tahun ajaran 2024-2025 ini tentunya merupakan sebuah kabar gembira bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda dan bergabung menjadi mahasiswa AMA Yogyakarta ini.

Terdapat juga beberapa jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran pada bulan Desember hingga bulan Agustus ini.Oleh karena itu, bagi anda yang berkeinginan untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AMA Yogyakarta tahun 2024-2025 ini, alangkah lebih baiknya anda mempelejari terlebih dahulu tentang ketentuan-ketentuan berupa biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jurusan-jurusan yang dapat di pilih, jadwal tes, tempat pendaftaran, waktu tes, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya untuk masing-masing jalurnya sebelum anda memutuskan jalur yang akan anda ikuti.

Ketentuan serta informasi selengkapnya dalam penerimaan mahasiswa baru AMA Yogyakarta tahun ajaran 2024-2025 ini dapat anda pelajari di website resmi milik AMA Yogyakarta ini yaitu http://www. amayogyakarta. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMA Yogyakarta) Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMA Yogyakarta 2024-2025"