Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER KESDAM I Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER KESDAM I) Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER KESDAM I) AKADEMI KEPERAWATAN KESDAM I BUKIT BARISAN PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER KESDAM I) Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Padang 2024-2025 - AKPER KESDAM I atau AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang, merupakan kependekan dari Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Padang, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Kampus dari AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Dr. Wahidin No.1 Kota Padang, Sumatera Barat. AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 23 Desember 2010.

Sampai saat sekarang ini AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keperawatan. AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang tahun 2024-2025 ini dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh calon mahasiswa yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Bagi anda yang ingin ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang tahun 2024-2025 ini, jadwal pendaftaran akan dibuka selama hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran. Tempat pendaftaran pun sudah disiapkan di kampus AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang tersebut.

Jadi anda dapat datang langsung kesini untuk melakukan pendaftaran dengan membayarkan sejumlah biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan. Adapun untuk jadwal tes dan tempat tes dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang tahun 2024-2025 dapat anda akses langsung di http://www. akperkesdam-padang. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi dari AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang ini.

Disitus tersebut anda juga dapat membaca informasi tentang tahapan yang lebih lanjut dari penerimaan mahasiswa baru AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang tahun 2024-2025 ini yaitu mengenai jadwal pendaftaran ulang, dan rincian biaya kuliah di AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER KESDAM I Bukit Barisan Padang tahun 2024-2025 juga dapat anda baca disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER KESDAM I) Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER KESDAM I Padang 2024-2025"