Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPERTIS Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPERTIS-PADANG) Universitas Perintis Indonesia 2024-2025


Pendaftaran Mahasiswa Baru (UPERTIS-PADANG)


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPERTIS-PADANG) Universitas Perintis Indonesia  2024-2025 -  Universitas Perintis Indonesia atau lebih populer dengan sebutan UPERTIS-PADANG adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang berada di provinsi Sumatera Barat, tepatnya di kota Padang.

Universitas Perintis Indonesia Padang berdiri pada tahun 1997 dan telah melahirkan banyak sarjana farmasi dan apoteker yang telah bekerja di berbagai instansi kesehatan di Indonesia. Universitas Perintis Indonesia Padang beralalamat di Jl. Adinegoro Km. 17, Lubuk Buaya, Padang dan saat ini berada dibawah naungan Yayasan Perintis Padang (YPP).

Universitas Perintis Indonesia Padang merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di provinsi sumatera barat yang menyelenggarakan pendidikan di bidang farmasi dan telah mendapatkan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional. Saat ini STiFI memiliki 1 Program Studi dan 1 Program Profesi, dengan rincian sebagai berikut.
  1. FAKULTAS ILMU KESEHATAN (FIKES)
  2. FAKULTAS FARMASI (FFAM)
  3. FAKULTAS EKONOMI BISNIS DAN ILMU SOSIAL (FEBIS)
Pada tahun 2024-2025 ini Universitas Perintis Indonesia Padang kembali membuka peluang bagi anda yang berminat dibidang farmasi dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Perintis Indonesia Padang 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa UPERTIS-PADANG biasanya dibuka 2 gelombang, dimana gelombang pertama dibuka pada bulan april-mei dan gelombang kedua dibuka bulan mei-juli. Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Perintis Indonesia Padang anda diminta untuk membawa persyaratan yang telah ditentukan, seperti fotocopy STTB dan photo.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi upertis. ac. id/. Uang pendaftaran yang dibebankan kepada pendaftaran adalah sekitar dan dibayarkan melalui Bank yang telah ditentukan. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi upertis. ac. id/. Informasi mengenai biaya kuliah, pendaftaran ulang, jadwal tes, dan lain sebagainya dapat anda baca di upertis. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPERTIS-PADANG) Universitas Perintis Indonesia  2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPERTIS Padang 2024-2025"