Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Polri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER POLRI) Akademi Keperawatan POLRI 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER POLRI) AKADEMI KEPERAWATAN POLRI


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER POLRI) Akademi Keperawatan POLRI 2024-2025 - AKPER POLRI adalah akronim dari Akademi Keperawatan POLRI merupakan sebuah kampus swasta yang terdapat di Jakarta Timur, DKI Jakarta. Alamat Akademi Keperawatan POLRI ini adalah di Jl.RS Polri Soekanto Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Perguruan tinggi swasta yang berbentuk akademi ini mengelola pendidikan tinggi bidang kesehatan di jenjang ahli madya. Fokus nya adalah untuk melahirkan lulusan dan tamatan yang hebat dan berkompetensi di bidang pelayanan keperawatan. Di Akademi Keperawatan POLRI diselenggarakan satu jurusan atau program studi saja saja yaitu:

  • Program Studi (Diploma III)
Saat ini, Akademi Keperawatan POLRI kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun  kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan POLRI kali ini adalah dalam beberapa bulan.

Akademi Keperawatan POLRI juga menyediakan tempat pendaftaran nya di kampus Akademi Keperawatan POLRI itu sendiri dengan berbagai pilihan jalur pendaftaran. Calon mahasiswa yang ingin mendaftar pada penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan POLRI, ada beberapa syarat yang perlu diketahui yaitu fotokopi ijazah SMA/SMK dan SKHU, serta membayar biaya pendaftaran.

Selanjutnya peserta akan mengikuti tes yang sudah disiapkan pada jadwal tes dan tempat tes yang sudah disiapkan. Bagi peserta yang dinyatakan lolos, diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi dokumen akademik mahasiswa baru tersebut supaya tidak dinyatakankan mengundurkan diri dan kehilangan haknya menjadi mahasiswa baru Akademi Keperawatan POLRI.

Selain itu pendaftaran ulang ini juga diadakan untuk pembayaran uang kuliah di perguruan tinggi ini. Jadwal pendaftaran tersebut dapat anda tanyakan langsung pada pihak Akademi Keperawatan POLRI di atas bersama informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus ini yang rasa nya perlu anda ketahui.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER POLRI) Akademi Keperawatan POLRI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Polri 2024-2025"