Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bhakti Pertiwi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES BPLR) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Luwu Raya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BPLR) STIKES BHAKTI PERTIWI LUWU RAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES BPLR) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Luwu Raya 2024-2025 - STIKES BPLR adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Luwu Raya atau STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya yang merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan yang terdapat di Palopo, Sulawesi Selatan. Alamat STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya ini tepatnya adalah di Jl. Imam Bonjol No.27, Palopo, Sulawesi Selatan.

Kampus ini didirikan dipertengah tahun 2006, tepatnya tanggal 14 Agustus 2006 dan didirikan oleh Yayasan Pendidikan Ayudini Bhakti Pertiwi Luwu Raya. STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang membidangi bidang pendidikan kesehatan jenjang Diploma III serta Strata I dan bahkan juga mengelola sebuah program profesi. Jurusan atau program studi yang ada di STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya tersebut adalah :

  1. Program Studi Farmasi (Diploma III)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Perguruan tinggi yang sedang berkembang di Provinsi Sulawesi Selatan ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya ke jenjang pendidikan tinggi.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya ini sendiri juga dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran dan menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya. Formulir ini dapat anda minta pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya tersebut dan diserahkan juga beserta uang pendaftaran yang jumlahnya berbeda-beda setiap jalur pendaftaran dan gelombang pendaftaran yang diikuti.

Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya dan hasilnya nanti akan diumumkan beberapa hari setelah tes, lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya ini.

Informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya tahun 2024-2025 ini dapat tanyakan langsung pada bagian informasi PMB STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya tahun 2024-2025 di kampus STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya sesuai alamat diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES BPLR) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Luwu Raya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bhakti Pertiwi 2024-2025"