Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Kerta Cendekia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Poltekkes Kerta Cendekia) Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEKKES KERTA CENDEKIA) POLITEKNIK KESEHATAN KERTA CENDEKIA SIDOARJO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Poltekkes Kerta Cendekia) Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo 2024-2025 - Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo atau disingkat Poltekkes Kerta Cendekia adalah nama perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Perguruan tinggi ini bergerak dibidang keperawatan dan sudah mulai beroperasi sejak tanggal 10 Oktober 2003. Poltekkes Kerta Cendekia beralamat di Jl. Lingkar Timur, Rangkah Kidul, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Akademi ini berada dibawah naungan Yayasan Kerta Cendekia dan saat ini menyelenggakan pendidikan tinggi ininya untuk jurusan dan program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Menjelang masukna tahun akademik 2024-2025, maka Poltekkes Kerta Cendekia sebagai salah satu kampus kebidanan swasta terkemuka di wilayah Sidoarjo ini kembali memberikan peluang atau kesempatan bagi untuk anda agar bergabung di kampus ini dan melanjutkan pendidikan. Tentunya penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Kerta Cendekia ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dengan jadwal pendaftaran pada bulan September hingga Juli.

Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Kerta Cendekia ini anda dapat mengakses website resminya di http://www. kertacendekia. ac. id/.

Informasi mengenai jadwal tes, tempat tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur pendaftaran apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung dan melanjutkan pendidikan anda di Poltekkes Kerta Cendekia bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resminya tersebut. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Poltekkes Kerta Cendekia pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Poltekkes Kerta Cendekia) Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Kerta Cendekia 2024-2025"