Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes WHN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEKKES WHN) Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID WHN) AKADEMI KEBIDANAN WIRA HUSADA NUSANTARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEKKES WHN) Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara 2024-2025 - Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara adalah nama dan akronim dari sebuah kampus swasta yang terletak di Malang, Jawa Timur.

Alamat lengkap dari Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara ini adalah di Jl. Kecubung No.2, Tlogomas, Malang, Jawa Timur dengan kode pos 65144. Kampus khusus kebidanan ini didirikan pada tanggal 19 September 2007 dibawah naungan Yayasan Pusat Pendidikan Profesional Kesehatan Wira Husada Nusantara (WHN). Kampus tersebut menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk 1 jurusan atau program studi sebagai sebuah akademi. Jurusan atau program studi tersebut adalah:

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Sebelum masuk tahun ajaran 2024-2025 ini, Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang ditujukan untuk semua calon mahasiswa baru yang berminat untuk berkuliah diperguruan tinggi kebidanan ini. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara ini dibuka biasanya sepanjang tahun dengan beberapa pilihan jalur pendaftaran.

Peserta yang memenuhi syarat pendaftaran dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dengan meminta formulir pendaftaran pada panitia yang bertugas di tempat pendaftaran mahasiswa baru ini. Formulir pendaftaran tersebut kemudian diisi dan dikumpulkan kembali bersamaan dengan membayar biaya pendaftarannya.

Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara ini diselenggarakan di kampus perguruan tinggi ini dibeberapa ruangan yang sudah disiapkan sebagai tempat tes dan dimulai sesuai jadwal tes yang telah ditentukan. Peserta-peserta yang dinyatakan lolos, harus melakukan pendaftaran ulang dalam jadwal pendaftaran ulang yang diumumkan.

Pada pendaftaran ulang peserta juga diminta untuk membayar uang kuliah di Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara sesuai jumlah dan aturan yang berlaku. Bagi anda yang ingin mengetahui rincian biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang di Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara ini silahkan langsung tanyakan pada pihak kampus Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantaraa di kantornya yang terletak di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEKKES WHN) Politeknik Kesehatan Wira Husada Nusantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes WHN 2024-2025"