Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPRI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMPRI) Universitas Muhammadiyah Pringsewu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMPRI) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGWESU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMPRI) Universitas Muhammadiyah Pringsewu 2024-2025 - UMPRI adalah kependekan dari Universitas Muhammadiyah Pringsewu, yang mana merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Alamat UMPRI tersebut adalah di Jl. Makam KH Ghalib No.112, Pringsewu Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Sekolah tinggi ini didirikan secara resmi pada tanggal 13 Juni 1983 oleh Perserikatan Muhammadiyah.

Pendirian UMPRI bertujuan untuk memberikan wadah belajar bagi pemuda dan pemudi setempat untuk menjadi tenaga kesehatan yang profesional hingga dapat pula meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Pringsewu. Saat ini UMPRI mempunyai 4 jurusan atau program studi dan juga program pendidikan profesi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  4. Program Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Untuk menyambut minat tinggi putra putri Indonesia khususnya Lampung, UMPRI kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru UMPRI ini diselenggarakan pada jadwal pendaftarannya dalam beberapa gelombang.

Untuk Gelombang I diselenggarakan pada bulan Januari hingga bulan Juni. Sedangkan untuk Gelombang II dilaksanakan pada bulan Juni hingga bulan dan Juli. Kemudian Gelombang III pada bulan Juli-Agustus.

Seluruh peserta penerimaan mahasiswa baru UMPRI ini tentu saja dapat memilih jalur pendaftaran yang diinginkan asalkan memenuhi persyaratan yang diberikan seperti menyerahkan berkas-berkas pendaftaran, membayar biaya pendaftaran dan mengikuti prosedur pendaftaran yang ada. Pendaftaran mahasiswa baru UMPRI ini dilaksanakan dikampus UMPRI itu sendiri.

Peserta yang mendaftaran diwajibkan untuk mengikuti tes dengan jadwal tesnya adalah pada akhir setiap gelombang pendaftaran di tempat-tempat yang ditunjuk oleh kampus UMPRI Pringsewu sebagai tempat tes. Hasil tes nya akan diumumkan beberapa hari setelah tes di kampus UMPRI tersebut atau dapat juga di lihat di situs resminya yaitu http:// stikesmuh-pringsewu. ac. id/.

Untuk informasi mengenai tahapan selanjutnya yaitu berupa jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran uang pendidikan atau uang kuliah bisa anda dapatkan di situs resmi kampus UMPRI tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMPRI) Universitas Muhammadiyah Pringsewu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPRI 2024-2025"