Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STF Muhammadiyah Cirebon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STF Muhammadiyah Cirebon) Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru STF Muhammadiyah Cirebon

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STF Muhammadiyah Cirebon) Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon 2024-2025 - 

Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon atau sering disingkat dengan STF Muhammadiyah Cirebon adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk akademi dan terletak di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Alamat STF Muhammadiyah Cirebon ini adalah di Jl. Cideng Indah, Kertawinagun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 14 September 1999 oleh Yayasan Amal Usaha Muhammadiyah cirebon sebagai bentuk upaya dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan turut berkontribusi dalam meningkatkan mutu sumberdaya manusia dalam bidang farmasi di daerah tersebut. Di STF Muhammadiyah Cirebon saat ini terdapat sebanyak 1 jurusan atau program studi pilihan yang tetap aktif. Jurusan atau program studi itu adalah :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)

Seiring datangnya tahun ajaran  baru 2024-2025 sebentar lagi, STF Muhammadiyah Cirebon juga kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Pendaftaran mahasiswa baru STF Muhammadiyah Cirebon tahun ajaran 2024-2025 ini di selenggarakan di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STF Muhammadiyah Cirebon itu sendiri.

Jadi bagi anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi mahasiswa baru STF Muhammadiyah Cirebon bisa datang ketempat tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, memilih jalur pendaftaran mengisi formulir dan membayar sedikit biaya pendaftaran pada jadwal pendaftaran yang telah ditentukan. Penerimaan mahasiswa baru STF Muhammadiyah Cirebon ini mengadopsi sistem tes, sehingga diberikan sejenis seleksi bagi peserta yang mendaftar pada jadwal tes dan tempat tes yang akan diumumkan sebelumnya.

Bagi peserta penerimaan mahasiswa baru STF Muhammadiyah Cirebon yang beruntung untuk lolos dari seleksi tersebut diharapkan untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan, serta juga membayar kuliah di STF Muhammadiyah Cirebon. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STF Muhammadiyah Cirebon tahun 2024-2025 ini, silahkan baca di situs resminya yaitu di http://www. stfmuhammadiyahcirebon. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STF Muhammadiyah Cirebon) Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STF Muhammadiyah Cirebon 2024-2025"