Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT YBSI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT YBSI) Sekolah Tinggi Teknologi YBS Internasional 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT YBSI) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI YBS INTERNASIONAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT YBSI) Sekolah Tinggi Teknologi YBS Internasional 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi YBS Internasional yang sangat sering disingkat menjadi STT YBSI atau STT YBS Internasional, adalah sebuah kampus swasta yang berlokasi di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Alamat lengkap STT YBS Internasional ini adalah di Jl. Pasar Wetan, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sekolah tinggi bidang teknologi ini didirikan sejak tanggal 31 Desember 2009 oleh Yayasan Bhakti Sosrohadisewojo di Bandung. Namun kemudian di ambil alih oleh Yayasan Islam Bojong Tasikmalaya yang kemudian memindahkan STT YBS Internasional ini ke Tasikmalaya. Saat ini di STT YBS Internasional dikelola sebanyak 2 jurusan atau program studi pendidikan tinggi jenjang Strata I, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Mesin Otomotif (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STT YBS Internasional juga membuka penerimaan mahasiswa baru yang merupakan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah dikampus ini dan menjadi mahasiswa baru STT YBS Internasional. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STT YBS Internasional ini dibuka pada bulan April dan akan disediakan beberapa jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh peserta yang mendaftar.

Namun setiap jalur pendaftaran tersebut harus terlebih dahulu syarat-syarat pendaftarannya dan diikuti setiap ketentuan yang dimilikinya. Ketentuan-ketentuan tersebut antara lain adalah mengenai jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi STT YBS Internasional ini di http://sttybsi. ac. id/. Bagi anda yang sekiranya sanggup untuk memenuhi syarat pendaftaran dan mengikuti ketentuan-ketentuan tersebut, silahkan melakukan pendaftaran di kampus STT YBS Internasional yang merupakan tempat pendaftarannya atau melalui pendaftaran online di http://sttybsi. ac. id/.

Informasi mengenai biaya kuliah di STT YBS Internasional ini dapat anda tanyakan kepada panitia yang bertugas disana atau anda baca di situs resmi STT YBS Internasional yang sudah kami tunjukkan alamatnya di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT YBSI) Sekolah Tinggi Teknologi YBS Internasional 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT YBSI 2024-2025"