Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Imam Bonjol 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR-IB) Akademi Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR-IB) AKADEMI FARMASI IMAM BONJOL BUKITTINGGI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR-IB) Akademi Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi 2024-2025 - Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi adalah sebuah kampus farmasi swasta yang letaknya terdapat di wilayah Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. Kampus AKFAR Imam Bonjol ini didirikan pada tanggal 1 Maret 2010 dengan menjalankan oprogram studi D-3 Farmasi yang pastinya masih aktif hingga saat ini. 

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi sebagai salah satu kampus farmasi swasta terkemuka di wilayah Bukittinggi ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi D-3 Farmasi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda.

Selain itu, untuk mengetahui daftar program studi yang ada di Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi di Jalan Kesehatan No. 20, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Farmasi Imam Bonjol (AKFAR-IB) Bukittinggi pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKFAR-IB) Akademi Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Imam Bonjol 2024-2025"