Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Dharma Landbouw 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Dharma Landbouw) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Landbouw 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES DHARMA LANDBOUW) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN DHARMA LANDBOUW

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Dharma Landbouw) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Landbouw 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Landbouw atau dipendek menjadi STIKES Dharma Landbouw, terletak di daerah Sumatera Barat, tepatnya di Kota Padang.

Alamat STIKES Dharma Landbouw tersebut ialah di Jl. Jhoni Anwar No.29, Ulak Karang Utara, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. STIKES Dharma Landbouw merupakan perguruan tinggi swasta yang sudah berkiprah didalam dunia pendidikan tinggi selama lebih kurang 8 tahun sejak didirikan tanggal 17 Juni 2009.

Perguruan tinggi yang tergolong baru ini berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Dharma Landbouw. STIKES Dharma Landbouw memiliki sebanyak 3 jurusan atau program studi dan jurusan atau program studi tersebut juga sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Rekam Medik dan Informasi Kesehatan (Diploma III)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini STIKES Dharma Landbouw kembali membukakan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah disini. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Dharma Landbouw tahun 2024-2025 ini tentunya memiliki beberapa persyaratan pendaftaran yang harus anda penuhi antara lain menyerahkan Fotocopy Ijazah, KTP, Pas Photo dan lain sebagainya.

Syarat-syarat pendaftaran ini nantinya diserahkan ketempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKES Dharma Landbouw di alamat kampus STIKES Dharma Landbouw tersebut. Untuk biya pendaftarannya, STIKES Dharma Landbouw mematok biaya pendaftaran yang berbeda sesuai gelombang jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang diikuti.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Dharma Landbouw tahun 2024-2025 menggunakan sistem seleksi yang mewajibkan pendaftar melakukan serangkaian tes pada jadwal tes dan tempat tes tertentu atau menggunakan sistem seleksi nilai rapor dan pertimbangan lainnya. Untuk pendaftaran ulangnya pun dapat dilakukan sesuai jadwal pendaftaran ulang yang telah di atur.

Setelah melakukan pendaftaran ulang, calon mahasiswa baru dapat segera membayar uang kuliah di STIKES Dharma Landbouw ini sesuai jumlah yang di tentukan. Untuk informasi lebih detail mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Dharma Landbouw ini silahkan kunjungi http://stikeslandbouw. ac. id/ yang merupakan website resminya. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Dharma Landbouw) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Landbouw 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Dharma Landbouw 2024-2025"