Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Payakumbuh 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT Payakumbuh) Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT PAYAKUMBUH) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAYAKUMBUH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT Payakumbuh) Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh atau STT Payakumbuh terletak di Kota Payakumbuh Sumatera Barat. Alamat STT Payakumbuh ini adalah di Jl.Khatib Sulaiman, Sawah Padang, Payakumbuh, Sumatera Barat.

STT Payakumbuh adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang teknologi. Kampus ini dikelola dan didirikan oleh Yayasan Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh pada tanggal 18 Juli 2005. Saat ini STT Payakumbuh mengelola 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Sipil (Strata I)
Guna menyambut tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STT Payakumbuh kembali mengundang para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan mereka bersama STT Payakumbuh ini. Undangan tersebut direalisasikan dalam bentuk penerimaan mahasiswa baru STT Payakumbuh tahun ajaran 2024-2025.

Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STT Payakumbuh tersebut mempunyai jadwal-jadwal penting yang patut diperhatikan yaitu jadwal pendaftaran, jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulang. Semua calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar pada penerimaan mahasiswa baru ini juda disediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta sesuai kemampuan untuk memenuhi syarat pendaftarannya.

Tempat pendaftarannya sendiri terdapat di kampus STT Payakumbuh tersebut yang sekaligus menjadi tempat tes dalam penerimaan mahasiswa baru ini. Peserta yang mendaftar hanya dikenakan sedikit biaya pendaftaran atau untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi STT Payakumbuh ini yaitu di http://www. stt-payakumbuh. ac. id/.

Sebagai informasi tambahan yang juga terdapat disitus tersebut, untuk pembayaran biaya kuliah atau uang kuliah di STT Payakumbuh ini, Kampus ini tidak mengharuskan mahasiswanya membayar uang kuliah secara lunas dalam satu kali pembayaran, melainkan juga dapat dicicil guna memberikan keringanan bagi mahasiswa nya. Silahkan baca selengkapnya di situs resmi STT Payakumbuh di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT Payakumbuh) Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Payakumbuh 2024-2025"