Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Griya Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Griya Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Griya Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES GRIYA HUSADA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN GRIYA HUSADA
Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Griya Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Griya Husada 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Griya Husada sering disingkat menjadi STIKES Griya Husada. Akademi ini merupakan sebuah perguruan tinggi swasta bidang kebidanan yang terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Alamat dari STIKES Griya Husada ini adalah di Jl. Dukuh Pakis II Baru No.110, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Kampus ini didirikan oleh Yayasan Kesehatan GPIB di Surabaya pada tanggal 18 Mei 1998. Seiring dengan berjalannya waktu, STIKES Griya Husada mengalami banyak kemajuan dari segala segi termasuk segi sarana dan prasaran serta mutu pelayanannya. Di STIKES Griya Husada diselenggaraka satu jurusan atau program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Sejalan dengan meningkatnya tingkat kredibilitas kampus ini, minat orang untuk berkuliah di STIKES Griya Husada juga terus meningkat. Hal ini direspon positif oleh pihak STIKES Griya Husada dengan mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIKES Griya Husada tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Griya Husada ini diselenggarakan dalam beberapa bulan serta difasilitasi dalam beberapa jalur pendaftaran.

Setiap calon mahasiswa baru dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Griya Husada ini namun tentu terlebih dahulu harus memenuhi syarat pendaftaran yang diberikan. Untuk melakukan pendaftaran calon mahasiswa baru tidak perlu datang ketempat pendaftaran, melainkan cukup dengan melakukan pendaftaran online via http://stikesghsby. ac. id/ dengan melengkapi formulir pendaftaran yang ada disana.

Kemudian setelah melakukan membayar biaya pendaftaran, peserta akan divalidasi untuk dapat mencetak kartu ujian. Pada kartu ujian ini nanti anda dapat melihat informasi mengenai jadwal tes serta tempat tes yang harus anda ikuti.

Beberapa hari setelah pelaksanaan tes, pihak kampus akan mengumumankan peserta yang dinyatakan lolos serta juga jadwal pendaftaran ulangnya dan jadwal pembayaran biaya kuliahnya. Berapa jumlah uang kuliah di STIKES Griya Husada ini dapat anda lihat di situs resmi kampusnya yaitu di http://stikesghsby. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Griya Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Griya Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Griya Husada 2024-2025"