Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITSKESICME 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITSKESICME) Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Insan Medika Jombang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITSKESICME) INSTITUT TEKNOLOGI SAINS DAN KESEHATAN CENDEKIA MEDIKA JOMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITSKESICME) Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Insan Cendekia Medika Jombang 2024-2025 - Kampus Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Insan Cendekia Medika Jombang atau disingkat ITSKESICME terletak di Kabupaten Jombang, sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Alamat ITSKESICME tersebut adalah di Jl.Halmahera No.33, Jombatan, Kaliwungu, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. ITSKESICME ini merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan bergerak dibidang pendidikan tinggi ilmu kesehatan.

Kampus tersebut sebenarnya belum terlalu lama berdiri. Kampus yang dikelola oleh Yayasan Samodra Ilmu Cendekia ini didirikan pada tanggal 29 September 2005. Saat ini ITSKESICME dipercaya untuk menyelenggarakan sebanyak 5 program studi atau jurusan dan 1 program profesi seperti dibawah ini.

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Teknologi Laboratorium Medik (Diploma 3)
  3. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  4. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma 4)
  5. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  6. Program Profesi Ners (Profesi)
Sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka, ITSKESICME kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru ITSKESICME ini sudah disediakan dan dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi syarat pendaftarannya.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftaran yang terletak di kampus ITSKESICME tersebut dengan mempersiapkan beberapa dokumen dan mengisi formulir pendaftaran yang dikenakan sejumlah biaya pendaftaran atau dengan pendaftaran online di http://www. itskesicme. ac. id/. ITSKESICME juga sudah menyediakan serangkaian tes yang dilaksanakan pada jadwal tes dan tempat tes tertentu.

Dari hasil tes tersebut nantinya akan diumumkan peserta yang dinyatakan lolos dan berhak melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di ITSKESICME ini. Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya pendidikan di ITSKESICME ini dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ITSKESICME tahun 2024-2025 ini dapat anda akses lewat situs resminya yaitu di http://www. stikesicme-jbg. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITSKESICME) Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Insan Cendekia Medika Jombang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITSKESICME 2024-2025"