Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Graha Mandiri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Graha Mandiri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Mandiri Cilacap 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES GRAHA MANDIRI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN GRAHA MANDIRI CILACAP

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Graha Mandiri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Mandiri Cilacap 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Mandiri Cilacap atau STIKES Graha Mandiri Cilacap adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di daerah Cilacap, Jawa Tengah.

Alamat lengkap dari STIKES Graha Mandiri Cilacap ini adalah di Jl. Dr. Sutomo No.4B, Sidakaya, Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. STIKES Graha Mandiri Cilacap tersebut didirikan oleh Yayasan Graha Mandiri Cilacap pada tanggal 21 Oktober 2010. Sebelumnya STIKES Graha Mandiri Cilacap ini sebenarnya adalah adalah milik pemerintah daerah yang sudah dirintis sejak 1993. Di STIKES Graha Mandiri Cilacap tersebut diselenggarakan satu program studi di jenjang Diploma III, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Tahun 2024-2025 ini, STIKES Graha Mandiri Cilacap kembali memberikan kesempatan bagi orang-orang yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan membuka penerimaan mahasiswa baru STIKES Graha Mandiri Cilacap tahun ajaran 2024-2025.

Pendaftaran mahasiswa baru STIKES Graha Mandiri Cilacap ini memiliki jadwal pendaftaran yang dibagi kedalam beberapa gelombang pendaftaran. Dalam pendaftaran tersebut juga disediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta namun tentunya harus memenuhi beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi. Tempat pendaftaran sudah disediakan di kampus STIKES Graha Mandiri Cilacap tersebut.

Pembayaran biaya pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung disana atau dengan mentranfer ke rekening yang ditentukan oleh STIKES Graha Mandiri Cilacap tersebut. Untuk prosedur-prosedur pendaftaran selanjutnya meliputi jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya, kami sarankan anda untuk terus memantaunya di situs resmi kampus STIKES Graha Mandiri Cilacap ini di http:// gmcp. ac. id/. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Graha Mandiri Cilacap, juga tentunya dapat anda akses disitus resminya tersebut. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Graha Mandiri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Mandiri Cilacap 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Graha Mandiri 2024-2025"