Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UDB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UDB) Universitas  Duta Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UDB) UNIVERSITAS DUTA BANGSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UDB) Universitas  Duta Bangsa 2024-2025 - UDB adalah kependekan dari Universitas  Duta Bangsa yang mana merupakan sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di daerah Surakarta atau lebih dikenal dengan Solo.

Alamat UDB ini adalah di Jl. Bhayangkara No.55-57, Tipes, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Sekolah tinggi ini mendapatkan ijin pertimbangan dari Dirjen Dikti pada tanggal 21 Juli 2003 dan SK dari Kementerian Pendidikan Nasional pada tanggal 19 Februari 2004.

Selama ini UDB berada dibawah naungan Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa dan mempunyai 2 jurusan atau program studi jenjang Strata I dan juga 2 jurusan atau program studi jenjang Diploma III. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  3. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
  4. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
Karena keinginan masyarakat untuk berkuliah diperguruan tinggi ini semakin hari semakin tinggi, maka UDB membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru UDB tahun 2024-2025 ini mempunyai jadwal pendaftaran pada bulan November hingga September tahun berikutnya dan ada beberapa jalur pendaftaran yang sudah disiapkan untuk diikuti oleh peserta.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru UDB ini dilakukan di kampus UDB tersebut sebagai tempat pendaftaran dan penyerahan syarat-syarat pendaftaran serta biaya pendaftaran. Kemudian peserta yang mendaftar akan diberikan semacam tes atau seleksi unuk mengukur kemampuan peserta tersebut.

Tempat tes dan jadwal tes tersebut juga diatur oleh pihak kampus dan tinggal diikuti oleh peserta sesuai prosedurnya. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru UDB ini, anda bisa akses disitus resmi milik UDB yaitu http://udb. ac. id/. Informasi jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya juga sudah tersedia disana. Selain itu juga ada informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di UDB.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UDB) Universitas  Duta Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UDB 2024-2025"