Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Bina Patria 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Bina Patria) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Patria 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK BINA PATRIA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER BINA PATRIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Bina Patria) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Patria 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Patria atau sering disingkat dengan sebutan STMIK Bina Patria, adalah sebuah kampus swasta bidang manajemen informatika dan komputer yang terletak di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Alamat dari kampus STMIK Bina Patria ini adalah di Jl. Raden Saleh No.2, Magelang, Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah. STMIK Bina Patria didirikan secara resmi tepat pada tanggal 9 Juni 1999 dan mulai melaksanakan kegiatan operasioanal nya sebagai perguruan tinggi swasta di Magelang di bawah naungan Yayasan Bina Patria Nusantara sebagai pendiri sekaligus pengelolanya. Di STMIK Bina Patria tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini:

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
  4. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma I)
Perguruan tinggi yang terus berkembang ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan berjalan ini. Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama STMIK Bina Patria ke jenjang pendidikan tinggi. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STMIK Bina Patria ini sendiri ada pada bulan Februari hingga September.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui metode biasa dengan mendatangi tempat pendaftaran dan menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya atau dengan pendaftaran online di http://www. stmikbinapatria. ac. id/.

Formulir ini dapat diminta pada panitia pada panitia penerimaan mahasiswa baru STMIK Bina Patria dan diserahkan kembali beserta uang pendaftaran yang jumlahnya berbeda-beda setiap jalur pendaftaran dan gelombang pendaftaran yang diikuti.

Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus STMIK Bina Patria dan hasilnya nanti akan diumumkan di situs resmi kampus STMIK Bina Patria lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di STMIK Bina Patria ini. Situs resmi STMIK Bina Patria tersebut adalah http://www. stmikbinapatria. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Bina Patria) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Patria 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Bina Patria 2024-2025"