Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIYAP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIYAP) Universitas Yapis Papua 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIYAP) UNIVERSITAS YAPIS PAPUA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIYAP) Universitas Yapis Papua 2024-2025 - Universitas Yapis Papua atau disingkat UNIYAP adalah salah satu universitas swasta yang berkedudukan di Kota Jayapura, Papua.

Alamat Universitas Yapis Papua ini adalah di Jl. Sam Ratulangi, Aurina, Airu, Jayapura, Papua. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1963 oleh Yayasan Pendidikan Islam yang sampai saat ini masih menaungi Universitas Yapis Papua ini.

Pergurua tinggi ini didirikan atas peran serta umat Islam yang berada di Papua dalam rangka membantu pemerintah dalam membangun dan membina pemudi dan pemudi bangsa untuk menjadi seorang yang berkarakter Pancasila dan UUD 45 serta berkualitas dan bisa di andalkan. Saat ini Universitas Yapis Papua ini sudah dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa fakultas, jurusan dan program studi berikut ini :

FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
  • Program Studi Ilmu Administrasi negara (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)
FAKULTAS PERIKANAN
  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata 1)
FAKULTAS AGAMA ISLAM
  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata 1)
FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Universitas Yapis Papua kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberi kesempatan pada calon-calon mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa Universitas Yapis Papua selanjutnya.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Yapis Papua ini diselenggarakan di kampus Universitas Yapis Papua itu sendiri sebagai tempat pendaftaran dan dapat di ikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar. Namun, sebagai mana biasanya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi, terdapat pula beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh calon mahasiswa yang ingin mendaftar.

Seperti menyerahkan fotocopy ijazah, fotocopy KTP dan KK, pas photo, membayar uang pendaftaran dan lain sebagainya seperti yang tercantum dalam pengumuman resminya di situs resmi Universitas Yapis Papua ini yaitu http:// uniyap. ac. id/. Selain itu juga terdapat ketentuan-ketentuan lainnya yang juga harus diikuti oleh peserta secara baik dan benar seperti tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, jalur pendaftaran hingga biaya kuliah.

Informasi selengkapnya mengenai hal ini juga sudah di sajikan oleh pihak Universitas Yapis Papua di satu-satunya situs resmi yang dimiliki nya yaitu di http:// uniyap. ac. id/. Oleh karena itu sangat kami sarankan pada anda untuk mengakses halaman situs tersebut, sehingga anda tidak mengalami kesalahan atau keterlambatan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Yapi Papua tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIYAP) Universitas Yapis Papua 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIYAP 2024-2025"