Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBK 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBK) Universitas Bung Karno 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UBK) UNIVERSITAS BUNG KARNO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBK) Universitas Bung Karno 2024-2025 - Universitas Bung Karno atau sering disingkat Universitas Bung Karno merupakan salah satu perguruan tinggi yang terdapat di Ibukota negara kita Indonesia, yaitu DKI Jakarta.

Alamat kampus Universitas Bung Karno lebih tepatnya adalah di Jl. Kimia No.20, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perguruan tinggi yang didirikan tepat pada tanggal 28 Juni 1999 ini mengambil nama dari presiden pertama Indonesia yang juga proklamator kemerdekaan negara kita ini.

Universitas Bung Karno ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Soekarno dan saat ini memiliki sebanyak 5 Fakultas dan beberapa jurusan serta program studi. Jurusan dan program studi serta fakultasnya tersebut adalah :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK

  • Program Studi Ilmu Politik (Strata I)
  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata I)

FAKULTAS ILMU KOMPUTER

  • Program Studi Sistem Komputer (Strata I)
  • Program Studi Sistem Informasi (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata I)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata I)
  • Program Studi Arsitektur (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, kedua program studi yang dijalankan di Universitas Bung Karno tersebut kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang memiliki minat belajar yang tinggi dan berkeinginan untuk berkuliah di universitas swasta terkemuka ini.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Bung Karno ini, ada 2 alternatif prosedur pendaftaran yang bisa anda ikuti yaitu melalui pendaftaran online di http://www. ubk. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftarannya di kampus Universitas Bung Karno yang terletak dialamat diatas dengan membawa persyaratan pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran beserta jurusan, dan membayar biaya pendaftarannya.

Bagi anda yang mengambil jalur reguler atau jalur umum penerimaan mahasiswa baru Universitas Bung Karno ini, untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda lihat di http://www. ubk. ac. id/ yang merupakan website resmi kampus ini. Selain itu, disana juga telah dimuat segala informasi yang anda butuhkan perihal penerimaan mahasiswa baru Universitas Bung Karno ini, baik tentang jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya pendidikan di kampus Universitas Bung Karno tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UBK) Universitas Bung Karno 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBK 2024-2025"