Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIMA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIMA) Universitas Indonesia Maju 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UIMA)

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIMA) Universitas Indonesia Maju 2024-2025 - Universitas Indonesia Maju adalah sebuah kampus komunikasi swasta yang letak lokasinya berada di kawasan Jakarta Selatan. Kampus Universitas Indonesia Maju ini didirikan pada tanggal 30 Januari 2006 dan hingga saat ini sudah memiliki program studi di bawah ini :
  1. D-3 Periklanan
  2. S-1 Ilmu Komunikasi
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Indonesia Maju sebagai salah satu kampus komunikasi swasta terkemuka di wilayah Jakarta ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di salah satu program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Indonesia Maju ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. Selain itu, untuk mengetahui daftar program studi yang ada di Universitas Indonesia Maju.

Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Universitas Indonesia Maju di Jalan Harapan No. 50, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Universitas Indonesia Maju bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Universitas Indonesia Maju pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Indonesia Maju pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIMA) Universitas Indonesia Maju 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIMA 2024-2025"