Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UCY 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UCY) Universitas Cokroaminoto Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UCY) UNIVERSITAS COKROAMINOTO YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UCY) Universitas Cokroaminoto Yogyakarta 2024-2025 - Universitas Cokroaminoto Yogyakarta atau UCY adalah nama dari sebuah universitas berstatus Perguruan Tinggi Swasta yang terdapat di Kota Yogyakarta, DIY.

Alamat dari Universitas Cokroaminoto Yogyakarta ini adalah di Jl. Perintis Kemerdekaan, Gambiran, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY. Universitas besar ini didirikan pada tanggal 10 Oktober 1979 oleh Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta. Di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta ini ada 5 Fakultas dan beberapa jurusan atau program studi yang dinaunginya, yaitu :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata I)
  • Program Studi Al-Ahwal Al-Syakhsiyyah (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata I)
  • Program Studi Matematika (Strata I)
Kemudian untuk melanjutkan eksistensinya didunia pendidikan tinggi, Universitas Cokroaminoto Yogyakarta juga melakukan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 untuk mendapatkan mahasiswa baru berkualitas yang akan berkuliah di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta ini. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya.

Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus Universitas Cokroaminoto Yogyakarta ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://ucy. ac. id/.

Di situs tersebut juga sudah dimuat segala macam informasi yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru kampus ini seperti biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, biaya kuliah, beasiswa, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat dibuka penerimaan nya dan lain sebagainya.

Jadi anda dapat mengakses situs tersebut terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan anda dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru Universitas Cokroaminoto Yogyakarta ini agar anda mengetahui sepenuhnya semua informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Cokroaminoto Yogyakarta tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UCY) Universitas Cokroaminoto Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UCY 2024-2025"