Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNWIM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNWIM) Universitas Winaya Mukti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNWIM) UNIVERSITAS WINAYA MUKTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNWIM) Universitas Winaya Mukti 2024-2025 - Universitas Winaya Mukti atau UNWIM adalah nama salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Sumedang.

Universitas Winaya Mukti beralamat di Jl. Bandung-Sumedang, Gunungmanik, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Perguruan tinggi yang telah berdiri sejak 26 Juli 1990 dan saat ini berada dibawah naungan Yayasan Winaya Mukti yang berbasis di Kota Bandung.

Universitas Winaya Mukti ini memiliki sejarah yang panjang dimulai dari pendirian perguruan tinggi pertanian tertua di Indonesia yaitu Landbouw Bedrijf School (LBS) pada tanggal 26 November 1914. Kemudian perguruan tinggi ini berberapa kali mengalami perubahan status, nama, hingga perubahan yayasan yang mengelolanya sampai akhirnya menjadi universitas besar seperti saat sekarang ini. Universitas Winaya Mukti saat ini bertugas untuk mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan dan program studi yang tergabung dalam 4 Fakultas besar yaitu :

FAKULTAS PERTANIAN
      • Program Studi Agribisnis
      • Program Studi Agroteknologi
        FAKULTAS KEHUTANAN
        • Program Studi Ilmu Kehutanan
          FAKULTAS TEKNIK
                      • Program Studi Teknik Geodesi
                      • Program Studi Teknik Sipil
                      • Program Studi Teknik Industri
                      • Program Studi Teknik Arsitektur
                      • Program Studi Teknik Perencanaan Wilayah Kota
                      • Program Studi Teknik Lingkungan
                        FAKULTAS EKONOMI
                            • Program Studi Akuntansi
                            • Program Studi Manajemen
                              Menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Winaya Mukti kembali memberikan kesempatan bergabung bagi para calon mahasiswa baru melalui penerimaan mahasiswa baru Universitas Winaya Mukti tahun 2024-2025. Penerimaan yang dibuka jadwal pendaftarannya melalui beberapa gelombang pendaftaran pada rentangan bulan Januari hingga September ini, dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta.

                              Kampus Universitas Winaya Mukti ini sendiri akan bertindak sebagai tempat pendaftaran dan tempat penyerahan syarat-syarat pendaftaran bagi peserta yang mendaftar. Selain itu, peserta juga dapat melakukan pendaftaran secara online di http:// unwim. ac. id/. Sedangkan untuk biaya pendaftarannya dibayarkan melalui Bank yang ditunjuk oleh pihak universitas dengan jumlah  (Untuk Strata I) atau  (Untuk Strata II).

                              Untuk mahasiswa yang mendaftar melalui jalur PSPM dan Jalur Prestasi tidak diberikan tes tertulis, namun untuk mahasiswa yang mendaftar melalui Jalur Seleksi akan mendapatkan tes tertulis yang diadakan di kampus UNWIM sebagai tempat tes pada jadwal tes yang didapat peserta.

                              Tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Winaya Mukti ini adalah pendaftaran ulang bagi yang lulus serta pembayaran uang kuliah atau biaya pendidikan. Informasi mengenai pendaftaran ulang beserta jadwal pendaftaran ulangnya dan juga rincian uang kuliah di UNWIM ini bisa anda dapatkan di official wesite nya yaitu http:// unwim. ac. id/.

                              Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNWIM) Universitas Winaya Mukti 2024-2025.

                              Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNWIM 2024-2025"