Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIA) Universitas Islam As-syafiiyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIA) UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFIIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIA) Universitas Islam As-syafiiyah 2024-2025 - Universitas Islam As-syafiiyah atau inisialnya populernya UIA merupakan sebuah kampus islam swasta yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Alamat lengkap UIA ini adalah di Jl. Jatiwaringin Raya No. 12, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Universitas Islam As-syafiiyah didirikan pada tanggal 14 November 1965. Yayasan pendirinya adalah Yayasan Pendidikan Islam As-syafiiyah yang juga berbasis dikota bekasi.

Perguruan tinggi ini telah banyak mengalami kemunduran dan perkembangan hingga akhirnya pada saat ini menjadi salah satu perguruan tinggi idaman bagi para calon mahasiswa baru yang memiliki keinginan berkuliah di perguruan tinggi islam berkualitas. Universitas Islam As-syafiiyah saat ini juga sudah mempunyai beberapa jurusan dan program studi terbaik yang merupakan andalan perguruan tinggi ini. Jurusan dan program studi tersebut dikelompok kan dalam 7 buah fakultas, yaitu :

FAKULTAS HUKUM (FH)
  • Program Studi Ilmu Hukum
    FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI (FST)
            • Program Studi Matematika
            • Program Studi Biologi
            • Program Studi Teknik Mesin
            • Program Studi Teknik Industri
              FAKULTAS AGAMA ISLAM (FAI)
                    • Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam
                    • Program Studi Pendidikan Agama Islam Tarbiyah
                    • Program Studi Perbankan Syari'ah
                      FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP)
                          • Program Studi Bimbingan dan Konseling
                          • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
                            FAKULTAS ILMU KESEHATAN (FIKES)
                            • Program Studi Ilmu Keperawatan
                              FAKULTAS EKONOMI (FE)
                                  • Program Studi Manajemen
                                  • Program Studi Akuntasi
                                    Untuk menyambut datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Islam As-syafiiyah kembali menyelenggarakan agenda rutinnya, yaitu penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam As-syafiiyah tahun 2024-2025.

                                    Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan pada bulan Januari hingga September. Jadwal pendaftaran ini juga dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. Selain itu juga terdapat beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta.

                                    Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam As-syafiiyah memiliki syarat pendaftaran umum yang kurang lebih sama dengan perguruan tinggi lainnya, namun juga terdapat persyaratan pendaftaran khusus sesuai jalur pendaftaran yang diikuti. Peserta yang ingin melakukan pendaftaran tidak perlu lagi repot-repot datang ke kampus Universitas Islam As-syafiiyah untuk registrasi, karena sudah disediakan fitur pendaftaran secara online melalui http://uia. ac. id/.

                                    Pembayaran biaya pendaftaran pun juga sudah dapat dilakukan dengan transfer. Namun, bukan berarti penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam As-syafiiyah ini terlepas sepenuhnya dari tempat pendaftarannya.

                                    Peserta tetap harus mendatangi kampus Universitas Islam As-syafiiyah untuk melakukan beberapa prosedur pendaftaran seperti pendaftaran ulang dan lain sebagainya. Selain itu kampus Universitas Islam As-syafiiyah juga dijadi sebagai tempat tes pada penerimaan mahasiswa baru ini. Jadwal tes ini biasanya adalah pada akhir gelombang pendaftaran, atau untuk lebih jelasnya silahkan baca di http://uia. ac. id/ sebagai situs resmi Kampus Universitas Islam As-syafiiyah Bekasi ini.

                                    Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIA) Universitas Islam As-syafiiyah 2024-2025.

                                    Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIA 2024-2025"