Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (BKU) Universitas Bhakti Kencana Bandung 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Bhakti Kencana 2024-2025 -Universitas Bhakti Kencana adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Bandung. Alamat dari kampus Universitas Bhakti Kencana Bandung adalah di Jl. Jenderal Abdul Haris Nasution.

Perguruan tinggi ini bergerak dibidang pendidikan kesehatan yang merupakan salah satu bidang sentral dan sangat dibutuhkan di zaman sekarang ini. Hal itu merupakan faktor utama yang menjadikan perguruan tinggi ini memiliki banyak peminat dari para calon mahasiswa baru. Saat ini Universitas Bhakti Kencana sudah mempunyai 1 program studi dan jurusan yang dikelolanya yaitu
  • Jurusan Keperawatan dijenjang Diploma III.
Untuk menberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi bersama Universitas Bhakti Kencana. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Bhakti Kencana diselenggarakan pada bulan Januari hingga Agustus, dan juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang tersedia.

Penerimaan mahasiswa baru ini, menggunakan sistem one day service. Sistem penerimaan mahasiswa baru one day service ini memberikan kemudahan pada peserta untuk cukup sekali saja datang ketempat pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran,sekaligus melaksanakan tes.

Hasil tes ini akan diumumkan pada hari itu juga dan peserta dapat langsung melaksanakan pendaftaran ulang setelahnya. Jadi peserta tidak hars menunggu dan berulangkali datang kekampus Universitas Bhakti Kencana ini untuk mengurus prosedur penerimaan mahasiswa baru Universitas Bhakti Kencana baik itu menunggu jadwal tes dan tempat tes, maupun pendaftaran ulang untuk membayar biaya pendidikan atau uang kuliah.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Bhakti Kencana Bandung dapat anda ikuti di http://www. bku. ac. id/ yaitu situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas (BKU) Bhakti Kencana Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana 2024-2025"