Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Jaya Nusa Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Jaya Nusa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jaya Nusa Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK JAYA NUSA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER JAYA NUSA PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Jaya Nusa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jaya Nusa Padang 2024-2025  - STMIK Jaya Nusa merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jaya Nusa Padang yang merupakan sebuah sekolah tinggi milik swasta yang terdapat Di Kota Padang, Sumatera Barat.

Alamat lengkap dari kampus STMIK Jaya Nusa ini adalah di Jl. Damar, Olo, Padang Barat, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat. Perguruan tinggi yang dikelola Oleh Yayasan Bina Manajemen Informatika Padang ini didirikan pada tahun 2002.

Sebagai sebuah kampus yang masih muda dan tergolong baru, STMIK Jaya Nusa telah menunjukkan prestasi yang mengagumkan dengan meraih Akreditasi B dalam kurun waktu yang tidak begitu lama dari pendiriannya.

Hal ini sangat menarik perhatian masyarakat dan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk berkuliah atau menguliahkan anak-anak mereka di kampus yang ada di ranah minang ini. STMIK Jaya Nusa saat inu juga sudah membuka 2 program studi, yaitu:

  1. Program Studi Sistem Komputer
  2. Program Studi Sistem Informasi
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, STMIK Jaya Nusa kembali merekrut calon-calon mahasiswa baru unggulan melalui penerimaan mahasiswa baru STMIK Jaya Nusa tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Jaya Nusa dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang yaitu pada bulan Januari hingga bulan September.

Selain itu panitia penerimaan mahasiswa baru STMIK Jaya Nusa juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk dipilih dan diikuti oleh calon mahasiswa baru yang mendaftar. Jalur-jalur pendaftaran ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi oleh peserta dan harus dilakukan sesuai dengan prosedur pendaftarannya seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain-lain.

Penjelasan mengenai jadwal, jalur dan prosedur pendaftaran ini bisa anda dapat kan di http://www.jayanusa.ac.id/ yang merupakan website resmi kampus STMIK Jaya Nusa Padang ini.Sebagai tambahan, STMIK Jaya Nusa juga menfasilitasi berbagai program beasiswa yang dapat memberi keringanan dan kemudahan pada anda dalam menjalani perkuliahan di perguruan tinggi ini, baik itu berupa fasilitas maupun uang kuliah.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Jaya Nusa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jaya Nusa Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Jaya Nusa Padang 2024-2025"