Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Syedza Saintika 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Syedza Saintika) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Syedza Saintika 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES SYEDZA SAINTIKA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SYEDZA SAINTIKA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Syedza Saintika) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Syedza Saintika 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Syedza Saintika atau juga dapat disingkat STIKES Syedza Saintika merupakan salah satu kampus swasta bidang ilmu kesehatan yang terletak di Kota Padang, Sumatera barat.

Alamat dari STIKES Syedza Saintika ini adalah di Jl. Prof. DR. Hamka No. 228, Air Tawar, Kota Padang, Sumatera Barat. Perguruan tinggi ini didirikan oleh Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan sudah memiliki reputasi yang baik dimata masyarakat. Hal ini dikarenakan prestasi-prestasi yang telah diraih yang dilengkapi dengan keberhasilan memperoleh Akreditasi B BAN-PT sebagai akreditasi Institusinya. Selain itu seluruh jurusan dan program studi yang di miliki oleh STIKES Syedza Saintika ini juga telah berstatus Akreditasi B. Jurusan atau Program-program studi tersebut adalah :
  1. Jurusan Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Jurusan Kebidanan (Diploma III)
  3. Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Untuk terus meningkatkan reputasinya dimata masyarakat, STIKES Syedza Saintika terus berusaha untuk melakukan pengembangan baik dalam segi manajemen perguruan tingginya, tenaga pengajar ataupun dari segi kualitas mahasiswanya.

Oleh karena itu pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Syedza Saintika kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru guna mendapatkan mahasiswa baru yang akan dididik menjadi tenaga kesehatan yang memenuhi harapan.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Syedza Saintika ini dibuka jadwal pendaftarannya pada bulan Mei hingga Agustus. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di http://www. syedzasaintika. ac. id/ tanpa harus mengantri di tempat pendaftaran seperti pendaftara konvensional.

Peserta yang akan mendaftar pun dapat memilih jalur pendaftaran yang ingin di ikuti. STIKES Syedza Saintika sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk di ambil peserta yang memenuhi syarat pendaftaran serta bersedia mengikuti prosedur pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya.

Ketentuan ini diantaranya adalah menyangkut tentag jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah dan lain sebagainya. Tentu saja setiap jalur pendaftaran ini memiliki kuota yang terbatas dan akan dihentikan penerimaan nya ketika kuota telah terpenuhi.

Hal ini juga berlaku untuk penerimaan mahasiswa baru STIKES Syedza Saintika ini secara keseluruhan. Oleh karena itu, bagi anda yang tidak ingin terlambat, segeralah melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Syedza Saintika yang uang pendaftarannya pun sangat terjangkau yakni cuma sebesar . Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi kampus STIKES Syedza Saintika di http://www. syedzasaintika. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Syedza Saintika) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Syedza Saintika 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Syedza Saintika 2024-2025"