Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Amikom Purwokerto 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Amikom Purwokerto 2024-2025


Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Amikom Purwokerto

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Amikom Purwokerto 2024-2025 - Universitas Amikom Purwokerto merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di daerah Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Universitas Amikom Purwokerto Purwokerto tepatnya berada di alamat Jl. Letjen Pol Sumarto, Purwanegara, Purwokerto Utara, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Perguruan tinggi yang berbentuk sekolah tinggi ini didirikan pada tahun 16 Mei 2005 dan merupakan kampus yang didirikan atas tuntutan masyarakat akan perlunya sebuah kampus bidang manajemen informatik dan ilmu komputer di daerah Purwokerto untuk menghadapi kemajuan teknologi yang semakin canggih.

Setelah didirikan, benar saja Universitas Amikom Purwokerto kemudian menjadi primadona bagi calon-calon mahasiswa baru yang akan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang pendidikan tinggi. Sampai saat sekarang ini, Universitas Amikom Purwokerto masih dipercaya penuh untuk mengelola sebanyak 2 Jurusan atau Program Studi dan dipercaya akan terus bertambah. Jurusan-jurusan yang saat ini dikelola oleh Universitas Amikom Purwokerto adalah :
  1. Jurusan Sistem Informasi (Strata I)
  2. Jurusan Teknik Informatika (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Amikom Purwokerto juga membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah dikampus ini dan menjadi mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Amikom Purwokerto ini adalah pada bulan Januari hingga bulan Maret melalui beberapa gelombang pendaftaran. Universitas Amikom Purwokerto juga menyediakan 4 jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yaitu Jalur Penelusuran Prestasi Akademik (JP2AB), Jalur Pindahan, Jalur Reguler, dan Jalur Transfer. Namun tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan beberapa ketentuan lain yang harus diikuti oleh peserta yang mendaftar.

Ketentuan-ketentuan tersebut antara lain menyangkut tentang jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, dan prosedur pendaftaran. Untuk lebih jelasnya silahkan pelajari di http://www. amikompurwokerto. ac. id/.

Bagi anda yang sekiranya sanggup memenuhi persyaratan dan ketentuan tersebut, silahkan melakukan pendaftaran dengan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di tempat pendaftaran.

Bagi anda ingin mengetahui tentang biaya pendidikan atau biaya kuliah di Universitas Amikom Purwokerto ini, anda dapat membaca dan memperlajarinya di situs resmi Universitas Amikom Purwokerto yaitu http:// www.amikompurwokerto. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Amikom Purwokerto 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Amikom Purwokerto 2024-2025"