Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKH 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKH) Universitas Kusuma Husada Surakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UKH)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKH) Universitas Kusuma Husada Surakarta 2024-2025 - Universitas Kusuma Husada Surakarta atau disingkat UKH Kusuma Husada Surakarta merupakan sebuah perguruan tinggi milik swasta yang terletak di Kota Surakarta atau Kota Solo.

Alamat kampus UKH adalah di Jl. Jaya Wijaya No. 11, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Mojosongo, Jawa Tengah. Perguruan tinggi yang bergerak dibidang kesehatan ini didirikan pada 2009 tanggal 16 Oktober dengan nomer SK PT 173DO2009. Saat ini UKH Surakarta mempunyai 3 Jurusan jenjang Diploma III dan Strata I yang sedang dikelolanya, yaitu :
  1. Jurusan Kebidanan (D3) 
  2. Jurusan Keperawatan (D3)
  3. Jurusan Ilmu Keperawatan (S1)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, UKH Surakarta kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk merekrut bibit unggulan untuk dididik menjadi calon tenaga kesehatan yang handal.

Seperti enerimaan mahasiswa baru perguruang tinggi lainnya, penerimaan mahasiswa baru UKH Surakarta tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan pendaftaran dan ketentuan lainnya seperti jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pedaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes dan jadwal pelaksaan tes yang harus penuhi serta diikuti oleh peserta pendaftaran.

Bagi anda yang berminat dan ingin mendaftar menjadi mahasiswa baru UKH Surakarta ini, silahkan langsung saj datang ketempat pendaftarannya di kampus UKH Surakarta dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta membayar sejumlah biaya pendaftaran yang ditentukan.

Untuk biaya pendidikan di UKH Surakarta ini serta informasi yang lebih detailnya mengenai penerimaan mahasiswa baru UKH Surakarta dapat anda tanyakan langsung pada petugas terkait atau anda dapat juga membacanya secara langsung di http://www. ukh. ac. id/ yang merupakan alamat situs resmi UKH Surakarta ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKH) Universitas Kusuma Husada Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKH 2024-2025"