Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IPMI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IPMI) Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IPMI)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IPMI) Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi atau biasanya disingkat STM-IPMI atau IPMI, merupakan sebuah perguruan tinggi yang dimiliki swasta yang bertempat di DKI Jakarta.

Alamat Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi adalah di Jl. Rawajati Timur I No. 1, Kalibata, Jakarta 12750. Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi ini merupakan sebuah sekolah tinggi berstandar Internasional yang berorientasi pada ilmu bisnis. Program pendidikan di Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi berfokus pada pengembangan 2 pilar paradigma yang diketahui sangat penting bagi ilmu bisnis, yaitu fleksibilitas, fokus dan kecepatan.

Tak hanya itu saja, Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi juga menerapkan metode pembeajaran yang berstandar internasional yang telah terbukti dan juga dipakai oleh 3 sekolah bisnis terkenal di dunia, yaitu Harvard, INSEAD, dan IMD.

Jadi tidak lah mengejutkan bahwa minat calon mahasiswa baru untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi yang mempunyai Jurusan Administrasi Bisnis (Jenjang Strata I dan Strata II) sebagai jurusan yang dikelola di perguruan tinggi ini tergolong cukup tinggi.

Bak gayung bersambut, minat besar tersebut ternyata di perhatikan dan diberikan wadah oleh pihak kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi dengan membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Jadwal pendaftaran Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi ini dibuka dalam rentang waktu yang cukup lama yaitu dari dibuka dalam rentang waktu yang cukup lama yaitu pada bulan Maret hingga September.

Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi ini mempunyai beberapa jalur pendaftaran yaitu jalur umum atau jalur reguler dengan sistem tes serta jalur beasiswa prestasi. Untuk pendaftarannya pun tidak lah ribet, karena sudah menggunakan sistem pendaftaran online dihttp://www. ipmi. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran online tanpa harus jauh-jauh menuju tempat pendaftaran.

Pembayaran biaya pendaftarannya pun sudah dipermudah dengan sistem transfer melalui bank yang sudah ditunjuk, baik itu berupa pembayaran melalui teller, ATM atau bahkan Internet Banking. Untuk lebih jelasnya dan untuk informasi penting lainya mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi ini seperti jadwal tes, syarat-syarat pendaftaran, tempat tes, biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang, silahkan kunjungi website resmi kampus nya di alamat http://www. ipmi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IPMI) Sekolah Tinggi Manajemen Ipmi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IPMI 2024-2025"