Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM LSPR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM LSPR) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM LSPR) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI LSPR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM LSPR) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR atau dapat disingkat STIKOM LSPR adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang bergerak dibidang ilmu komunikasi.

Perguruan tinggi ini didirikan pada 1 Juli tahun 1992 oleh Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR sebagai pendirinya. Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR ini beralamat di Jl. Kh Mas Mansyur Kav 35, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Selain menyelenggarakan pendidikan jenjang Sarjana di bidang Jurusan Ilmu Komunikasi STIKOM LSPR juga dipercaya untuk mengelola pendidikan program pasca sarjana Jurusan Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi marketing communication, corporate communication, international relations communication, dan mass media management dan juga program-program lainnya yang berlevel internasional.

Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, sebagai perguruan tinggi swasta yang sudah punya daya tarik tersendiri dimata masyarakat, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR kembali membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR tahun 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru STIKO LSPR ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran, jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran dan beberapa ketentuan lainnya. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR ini dibuka hampir sepanjang tahun sebanyak 11 Gelombang pendaftaran dengan jadwal tes dan jadwal pendaftaran ulang di akhir setiap masing-masing gelombang pendaftarannya. Tesnya sendiri bertempat dilokasi-lokasi tes yang ditunjuk oleh pihak kampus STIKOM LSPR.

Pendaftaran mahasiswa baru di lakukan di kampus STIKOM LSPR sebagai sekretariat tempat pendaftarannya dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas yang diminta serta membayar biaya pendaftaran sebesar .

Bagi yang diterima menjadi mahasiswa baru STIKOM LSPR, dapat segera melakukan pembayaran biaya perkuliahan sesuai jumlah yang ditetapkan dan metode pembayaran yang berlaku di kampus tersebut. Bagi anda yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru STIKOM LSPR ini, anda dapat menanyakannya dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru STIKOM LSPR di kampus perguruan tinggi tersebut, di alamat Jl. Kh Mas Mansyur Kav 35, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM LSPR) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM LSPR 2024-2025"