Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru SWINS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (SWINS) Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya  2024-2025

Penerimaan Mahasiswa Baru (SWINS) Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (SWINS) Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya  2024-2025 - Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya  Jakarta atau disingkat SWINS Jakarta merupakan sebuah kampus yang terletak di Jalan Raya Jatiwaringin No.36, RT.7/RW.13, Cipinang Melayu, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kampus Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya  ini dimiliki oleh swasta dan telah aktif menyelengarakan pendidikan tinggi sejak tahun 1969. Kampus ini memiliki lokasi yang strategis di Ibukota dan memiliki tujuan untuk menciptakan lulusan atau tamatan yang berkompeten dan diakui kemampuannya dalam dunia kerja maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Saat ini kampus ini sudah mempunyai dan mengelola sebanyak 6 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
  3. Program Studi Akuntansi (Strata II)
  4. Program Studi Manajemen (Strata II)
  5. Program Studi Manajemen (Diploma III)
  6. Program Studi Akuntasi (Diploma III)
SWINS Jakarta sebagai salah satu kampus swasta terkemuka, pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung guna melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tingi. Anda dapat mendaftar menjadi mahasiswa baru SWINS Jakarta ditempat pendaftarannya yang terletak di gedung kampus STIE Swadaya Jakarta tersebut atau juga bisa melalui pendaftaran online di http://swins. ac. id/.

Adapun pendaftaran mahasiswa baru STIE Swadaya Jakarta ini dibuka melalui beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda lihat rinciannya dan syarat pendaftarannya di http:// stieswadaya. ac. id/. Selain itu untuk biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulang pada penerimaan mahasiswa baru STIE Swadaya Jakarta ini juga dapat anda akses pada situs tersebut yang mana merupakan situs resmi kampus STIE Swadaya Jakarta.

Perihal Biaya pendidikan di STIE Swadaya Jakarta ini jumlahnya juga berahabat dan tidak terlalu mahal. Pembayarannya pun dapat dilakukan melalui beberapa cara yaitu dengan pembayaran kontan atau pun dengan cara dicicil yang dengan kata lain di ansur sesuai ketentuan yang telah ditetapkan di STIE Swadaya Jakarta ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Swadaya) Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya  2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru SWINS 2024-2025"