Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPWR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMPWR) Universitas Muhammadiyah Purworejo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMPWR) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMPWR) Universitas Muhammadiyah Purworejo 2024-2025 - UMPWR merupakan singkatan dari Universitas Muhammadiyah Purworejo yang merupakan sebuah kampus swasta yang terdapat di daerah Porworejo, Jawa Tengah.

Alamat kampus Universitas Muhammadiyah Purworejo ini adalah di Jl. KH Ahmad Dahlan No 3 , Purworejo, Jawa Tengah. Kampus yang pertama kali didirikan pada tanggal 8 Januari 1999 ini merupakah salah satu perguruan tinggi milik Perserikatan Muhammadiyah.

Maju dengan slogan Universitas Muhammadiyah Purworejo Wahana Keilmuan dan Akhlaqul Karimah, perguruan tinggi ini berhasil menarik perhatian masyarakat dengan prestasi-prestasi serta mutu pendidikanya. Di tambah lagi dengan nuansa Islami yang terkandung didalam penyeleggaraan perguruan tinggi ini, sehingga menambah minat para calon mahasiswa baru yang beragama Islam. Secara keseluruhan Universitas Muhammadiyah Purworejo dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk 14 jurusan atau program studi dalam bentuk 6 fakultas seperti dibawah ini.

FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN
      • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Fisika (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
      • Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif
              FAKULTAS PERTANIAN
              • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
              • Program Studi Peternakan (Strata 1)
                FAKULTAS PSIKOLOGI
                • Program Studi Psikologi (Strata 1)
                FAKULTAS HUKUM
                • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
                Seiring dengan akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Muhammadiyah Purworejo kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di perguruan tinggi islam dan menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo ini melalui penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purworejo tahun 2024-2025.

                Penerimaan mahasiswa baru yang bertempat pendaftaran di Gedung Kampus Timur Lantai I Universitas Muhammadiyah Purworejo ini dibuka untuk seluruh jurusan yang ada. Selain itu juga terdapat beberapa jalur pendaftaran yang bisa diikuti selain jalur reguler, seperti jalur undangan dan jalur prestasi.

                Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiwa baru Universitas Muhammadiyah Purworejo dibagi dalam 3 gelombang . Jadwal pendaftaran ulang juga sama dengan rentangan jadwal pendaftaran tersebut namun tentunya harus terlebih dahulu melewati serangkaian tes yang diberikan. tes ini sendiri akan berbentuk tes tertulis yang diadakan di gedung-gedung kampus Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan jadwal yang sudah dibagi oleh panitia.

                Anda juga dapat mengakses situs resmi kampus Universitas Muhammadiyah Purworejo di http://www. umpwr. ac. id/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purworejo ini. Kemudian, bagi anda yang ingin mendaftar namun masih ragu terkait biaya kuliahnya atau biaya pendaftarannya, silahkan baca juga rincian biaya kuliah Universitas Muhammadiyah Purworejo di situs resminya tersebut.

                Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMPWR) Universitas Muhammadiyah Purworejo 2024-2025.

                Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPWR 2024-2025"