Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ATVI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATVI) Akademi Televisi Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATVI) AKADEMI TELEVISI INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATVI) Akademi Televisi Indonesia 2024-2025 - Akademi Televisi Indonesia atau sering kali disingkat ATVI adalah perguruan tinggi yang bergerak dibidang pertelevisian yang terdapat di Daerah Khusu Ibukota Jakarta.

Alamat ATVI ini tepat nya adalah di Jl. Daan Mogot, RT.10/RW.1, Kedoya Utara, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Perguruan tingi ini didirikan pada tahun 1998 oleh salah satu yayasan stasium televisi nasional yang pastinya tidak asing lagi yaitu Yayasan Indosiar.

Perguruan tinggi awalnya bernama Akademi Teknologi Komunikasi dan Informasi (ATKI) yang kemudian pada perkembangannya berubah nama menjadi ATVI dan saat ini sudah menjadi perguruan tinggi bergengsi yang mendapatkan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional. Terdapat 2 Jurusan atau Program Studi yang dijalankan oleh Akademi Televisi Indonesia ini, yaitu :
  1. Program Studi Televisi Production
  2. Program Studi Televisi Jurnalism
Pada tahun 2024-2025 ini, kedua program studi yang dijalankan di Akademi Televisi Indonesia tersebut kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang memiliki minat dan bidang pertelevisian dan berkeinginan untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta terkemuka ini.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru Akademi Televisi Indonesia ini, ada 2 alternatif prosedur pendaftaran yang bisa anda ikuti yaitu melalui pendaftaran online di http://atvi. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftarannya di kampus ATVI yang terletak dialamat diatas dengan membawa persyaratan pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran beserta jurusan, dan membayar biaya pendaftarannya.

Bagi anda yang mengambil jalur reguler atau jalur umum penerimaan mahasiswa baru Akademi Televisi Indonesia ini, untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda lihat di http://atvi. ac. id/ yang merupakan website resmi kampus ini. Selain itu, disana juga telah dimuat segala informasi yang anda butuhkan perihal penerimaan mahasiswa baru ATVI ini, baik tentang jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya pendidikan di kampus Akademi Televisi Indonesia ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATVI) Akademi Televisi Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ATVI 2024-2025"