Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Aisyiyah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politeknik Aisyiyah Pontianak 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Aisyiyah Pontianak

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politeknik Aisyiyah Pontianak 2024-2025 - Politeknik Aisyiyah Pontianak adalah kependekan yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang bergerak dibidang kesehatan khususnya kebidanan.

Politeknik Aisyiyah Pontianak ini terletak di Kota Pontianak tepatnya Jl. Ampera, Sungai Jawi, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Perguruan tinggi ini didirikan oleh Yayasan pada tanggal 10 Agustus tahun 2006.

Meskipun baru berumur kurang lebih 10 tahun, Politeknik Aisyiyah Pontianak sudah berhasil mendapatkan Akreditas B dan menjadi salah satu Politeknik Aisyiyah Pontianak terbaik di Kota Pontianak. Hal ini membuat Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak ini menjadi salah satu pilihan utama bagi putri-putri bangsa yang ingin berkuliah dibidang kebidanan.

Hal ini disambut baik oleh Politeknik Aisyiyah Pontianak dengan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025 ini bagi calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di perguruan tinggi terkemuka ini.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Politeknik Aisyiyah Pontianak ini dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran sepanjang bulan Maret hingga bulan September. Selain itu kampus ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti. Politeknik Aisyiyah Pontianak juga memberikan alternatif bagi calon mahasiswa nya yang tidak berkempatan untuk datang langung ketempat pendaftaran untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dengan membuka sistem pendaftaran online di situs resminya http:// polita. ac. id/.

Peserta dapat mengunduh formulir yang terdapat disana lalu kemudian mengunggahnya kembali bersama syarat pendaftaran lainnya. Proses pembayaran biaya pendaftaran juga bisa dilakukan dengan cara tranfer dari bank yang ditunjuk oleh pihak kampus.

Namun untuk tesnya, peserta penerimaan mahasiswa baru akademi ini tetap diwajibkan untuk datang ketempat-tempat tes yang ditunjuk pada jadwal tes yang telah ditentukan untuk melaksanakan tes atau ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Aisyiyah Pontianak ini.

Untuk informasi selengkapnya beserta informasi biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Aisyiyah Pontianak ini, silahkan baca di http:// polita ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Politeknik Aisyiyah Pontianak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Aisyiyah 2024-2025"