Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Pontianak 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Pontianak) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK PONTIANAK) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER PONTIANAK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Pontianak) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak 2024-2025 - Kampus swasta dengan nama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak atau dsingkat STMIK Pontianak merupakan salah satu perguruan tinggi swas yang terdapat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Alamat dari STMIK Pontianak ini adalah di Jl. Merdeka Bar. No.372, Tengah, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Perguruan tinggi swasta ini dikelola oleh Yayasan Harapan Bersama dan didirikan pada tanggal 3 Juli 1991. Yayasan Harapan Bersama ini sendiri merupakan yayasan peduli pendidikan yang berbasis di Kota Pontianak. Disaat perkembangan teknologi yang begitu cepat pada semua bagian pada zaman sekarang ini, kehadiran STMIK Pontianak merupakan berkah tersendiri bagi warga Pontianak untuk mengantisipasi keadaan teknologi ini. Banyak sekali para calon mahasiswa baru dari Pontianak yang menetapkan STMIK Pontianak menjadi tujuan mereka selanjutnnya untuk melanjutkan pendidikan. STMIK Pontianak sendiri saat ini memiliki 2 Jurusan atau Program Studi, yaitu :
  • Program Studi/ Jurusan Sistem Informasi (Strata I)
  • Program Studi/ Jurusan Teknik Informatika (Strata I)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, untuk memenuhi permintaan para calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini dan menjaring bibit potensial, STMIK Pontianak kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru yang memiliki tempat pendaftaran di kampus STMIK Pontianak ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang menarik untuk dicoba dan diikuti oleh para peserta. Namun sebelum itu, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran untuk dapat melakukan pendaftaran pada jalur yang dipilih dan juga membayar biaya pendaftarannya senilai . Untuk memudahkan peserta yang mungkin berdomisili diluar Pontianak atau berhalangan datang, STMIK Pontianak juga menyiapkan fitur pendaftaran online dengan ketentuannya sendiri di http://stmikpontianak. ac. id/. Situs http://stmikpontianak. ac. id/ selain dpat dipergunakan untuk melakukan pendaftaran online juga dapat dipergunakan untuk mengali informasi tentang penerimaan mahasiswa baru yang memiliki jadwal pendaftaran sebannyak 2 gelombang dari bulan Mei hingga Agustus ini. Contohnya informasi mengenai jadwal tes dan tempat tes yang akan diberikan oleh panitia untuk menguji kelayakan peserta untuk dapat diterima, jadwal pendaftaran ulang hingga rincian biaya kuliah.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Pontianak) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Pontianak 2024-2025"