Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Mandiri Poso 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Husada Mandiri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Mandiri Poso 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES HUSADA MANDIRI SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HUSADA MANDIRI POSO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Husada Mandiri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Mandiri Poso 2024-2025 - STIKES Husada Mandiri merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Mandiri Poso, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kampus dari STIKES Husada Mandiri ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Pulau Kalimantan No.29, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. STIKES Husada Mandiri ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 April 2012.

Sampai saat sekarang ini STIKES Husada Mandiri masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan. STIKES Husada Mandiri mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)

Untuk menyambut masuknya tahun ajaran 2024-2025, STIKES Husada Mandiri kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri pada tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang terbagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di kampus STIKES Husada Mandiri itu sendiri. Pendaftaran dapat dilakukan di tempat pendaftaran ini dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri tahun 2024-2025 ini dilaksanakan sesuai jadwal tes dan tempat tes yang diterima oleh peserta yang sudah melakukan pendaftaran. Hasil dari tes ini akan diumumkan dalam beberapa hari kemudian dan bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan sebelumnya.

Peserta yang lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri tahun 2024-2025 juga sudah dapat melakukan pembayaran biaya kuliah di STIKES Husada Mandiri.

Informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri tahun 2024-2025 ini dapat anda ketahui dengan menanyai penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Mandiri tahun 2024-2025 di alamat yang sudah kami sebutkan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Husada Mandiri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Mandiri Poso 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Mandiri Poso 2024-2025"