Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPH 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPH) Universitas Pelita Harapan 2024-2025

foto kampus uph
Foto Kampus UPH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPH) Universitas Pelita Harapan 2024-2025

Universitas Pelita Harapan merupakan sebuah perguruan tinggi swasta (Kristen) yang berlokasi di Lippo Village, Tangerang, Banten yang bernaung di bawah Lippo Grup.Universitas Pelita Harapan tepatnya berlokasi di Jl. M.H. Thamrin Boulevard, Kelapa Dua, Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

 Universitas Pelita Harapan sendiri dikenal dengan universitas yang elit dengan pendanaan yang besar.
Dibuktikan dengan gedung perkuliahan yang megah dan fasilitas yang lengkap. Selain memiliki fasilitas yang memadai, Universitas Pelita Harapan juga memiliki segudang prestasi dan juga kerjasama dengan pihak dalam maupun luar negeri. Sampai saat ini Universitas Pelita Harapan memiliki total 13 Fakultas yang bernaung dibawahnya, yaitu:

  1. Fakultas Sains dan Teknologi
  2. Fakultas Desain
  3. Fakultas Pendidikan
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Liberal Arts
  6. Fakultas Ekonomi
  7. Fakultas Ilmu Filsafat
  8. Fakultas Ilmu Komputer
  9. Fakultas Ilmu Seni
  10. Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan
  11. Fakultas Kedokteran
  12. Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik
  13. Fakultas Psikologi

Universitas Pelita Harapan sebagai universitas ternama, pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan bagi mahasiswa baru. Hal ini merupakan kesempatan besar bagi anda yg ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan anda bersama Universitas Pelita Harapan. Ada berbagai jalur yang disediakan pihak Universitas Pelita Harapan untuk bergabung menjadi mahasiswa Universitas Pelita Harapan.

Untuk informasi melalui jalur penerimaan ini silahkan kunjungi http:// www. uph. edu/. Salah satu jalur yang paling di minati pendaftar di Universitas Pelita Harapan adalah jalur beasiswa, yang memang banyak sekali disediakan oleh pihak universitas. Kategori Prestasi Olahraga, Prestasi Akademik, Kekurangan Finansial adalah beberapa contoh kategori untuk jalur beasiswa yang dapat anda ikuti untuk menjadi mahasiswa UPH.

Untuk informasi lebih lanjutnya, silahkan anda baca di http:// www. uph. edu/. Informasi mengenai jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, biaya pendidikan, jadwal pendaftaran ulang dan sebagainya dapat anda pelajari secara langsung di http:// www. uph. edu/.Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPH) Universitas Pelita Harapan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPH 2024-2025"