Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISBANK-Semarang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISBANK) Universitas Stikubank 2024-2025

foto kampus unisbank semarang
Foto Kampus UNISBANK Semarang

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISBANK) Universitas Stikubank 2024-2025

Universitas Stikubank atau biasa disebut Unisbank, adalah Entrepreneurial University terkemuka yang berbasis pada teknologi informasi dan komputer yang terletak di pusat kota Semarang tepatnya Jl. Trilomba Juang No 1 Semarang (Kampus Mugas) dan Jl. Kendeng V Bendan Ngisor Semarang (Kampus Kendeng).

Melalui perjuangan yang tidak ringan dari seluruh pihak terkait hingga membuat Perguruan Tinggi ini dari Akademi hingga menjadi Universitas, pada tanggal 28 April 2001 resmilah terbentuk Universitas Stikubank yang terus berkembang sampai sekarang. Saat ini UNISBANK dipimpin oleh Dr. H. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M sebagai Rektor Universitas Stikubank.


Pada Universitas Stikubank terdapat 6 Fakultas, yaitu:
  1. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Pariwisata
  4. Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya
  5. Fakultas Teknologi Informasi
  6. Fakultas Teknik

Masing Fakultas juga terdapat beberapa Program Studi, untuk informasi selengkapnya mengenai Program Studi apa saja yang terdapat di masing-masing Fakultas di Universitas Stikubank anda dapat langsung mengunjungi https://www.unisbank.ac.id/.

Pada tahun 2024-2025 ini, (UNISBANK) Universitas Stikubank  kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Untuk melakukan pendaftaran anda dapat melakukan pendaftaran secara online di http://pmb.  unisbank. ac. id/.

Untuk melakukan pendaftaran kamu diakan dikenakan biaya sebesar Rp. 200.000,-. Syarat-Syarat pendaftarannya antara lain adalah Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir, Fotocopy KTP, dan lain-lain. Silahkan kunjungi http:// pmb. unisbank. ac. id/ untuk keterangan yang lebih lengkap. Informasi tentang jadwal pendaftaran, lokasi tes, jadwal tes, pengumuman tes serta biaya pendidikan bisa anda dapatkan di http:// pmb. unisbank. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNISBANK) Universitas Stikubank 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISBANK-Semarang 2024-2025"