Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA-Surakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIBA) Universitas Islam Batik 2024-2025

foto uniba surakarta
Foto Kampus UNIBA-Surakarta

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIBA) Universitas Islam Batik 2024-2025

UNIBA atau Universitas Islam Batik, merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Surakarta. UNIBA beralamat di Jl. Agus Salim No. 10 Surakarta, Jawa Tengah.Universitas Islam Batik didirikan pada tahun 1983 dan berada dibawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi Batik. 

Universitas Islam Batik adalah lembaga pendidikan yang berlandaskan pada agama Islam. Universitas ini memiliki cita-cita untuk menciptakan lulusan-lulusan yang berkualitas, yang berlandaskan pada agama Islam dan tidak melupakan budaya bangsa Indonesia. Saat ini Universitas Islam Batik sudah memiliki 3 fakultas dan juga Program Pasca Sarjana. Adapun fakultas-fakultas tersebut adalah :

  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Pertanian
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Program Pasca Sarjana

Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Islam Batik kembali memberikan kesempatan bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan bersama Universitas Islam Batik dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Batik  tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Batik biasanya dilakukan sepanjang tahun melalui beberapa gelombang.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru UNIBA, pendaftar diminta untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran melalui Bank yang sudah ditentukan oleh UNIBA. Kemudian pelamar diminta untuk mengirimkan bukti pembayaran biaya pendaftaran tersebut melalui email.
Untuk informasi mengenai jumlah biaya pendaftaran, bank yang ditentukan dan alamat email yang dituju dapat anda temukan di http://pmb.  uniba. ac. id. 

Setelah itu pendaftar dapat melakukan registrasi secara online di di http://pmb.  uniba. ac. id dengan melengkapi biodata dan formulir yang disediakan. Informasi lebih lanjutnya mengenai jadwal pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal tes, jadwal pengumuman hasil tes dan pendaftaran ulang dapat anda akses di http:// uniba. ac. id.Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIBA) Universitas Islam Batik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA-Surakarta 2024-2025"