Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ASAINDO 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ASAINDO) Universitas ASA Indonesia 2024-2025

foto kampus ASAINDO jakarta
Foto Kampus ASAINDO Jakarta

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ASAINDO) Universitas ASA Indonesia 2024-2025

Akademi Pariwisata Indonesia ( ASAINDO ) Jakarta yang adalah perguruan tinggi swasta bidang kepariwisataan yang bernaung dibawah Yayasan Lembaga Bina Pendidikan Pariwisata ( YLBPP ). Universitas ASA Indonesia telah dirintis sejak tahun 1967. Pada awalnya perguruan tinggi ini diasus oleh Yayasan Bina Dharma hingga tahun 1983. Kemudian Yayasan Bina Dharma menyerahkan Akademi Pariwisata Indonesia ini kepada Yayasan Lemabaga Bina Pendidikan Pariwisata (YLBPP) yang menaungi Universitas ASA Indonesia hingga saat ini.

Universitas ASA Indonesia sejak saat itu terus berkembang dalam bidang pembelajaran maupun manajemen perguruan tingginya dan sampai saat ini terus mencetak lulusan-lulusan yang handal di bidang pariwisata. Universitas ASA Indonesia beralamat di Jln. Raya Kalimalang No. 2A Jakarta Timur dan saat ini memiliki beberapa Program Studi, antara lain:


  1. Manajemen Perhotelan
  2. Sekolah Juru Masak
  3. Manajemen Usaha Wisata
  4. Manajemen Mice
  5. Perhotelan

Pada tahun 2024-2025 ini Universitas ASA Indonesia kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Ini adalah kesempatan besar bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan dibidang pariwisata bersama Universitas ASA Indonesia.

Penerimaan mahasiswa baru ASAINDO biasanya mulai dibuka sepanjang tahun. Untuk Informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi website ASAINDO di http:// asaindo. ac. id/. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa ASAINDO ada beberapa prosedur yang harus anda ikuti.

Silahkan dapatkan informasi lebih lengkap nya di http:// asaindo. ac. id/. Untuk informasi mengenai jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaa tes, biaya pendidikan, dan sebagainya dapat anda baca di http:// ASAINDO. ac. id/. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ASAINDO) Universitas ASA Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ASAINDO 2024-2025"