Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP NU Indramayu 2024-2025

Peneriman Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP NU Indramayu) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama Indramayu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP NU INDRAMAYU) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN NAHDLATUL ULAMA INDRAMAYU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP NU Indramayu) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama Indramayu 2024-2025 - STKIP NU Indramayu merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama Indramayu, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STKIP NU Indramayu ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Kaplongan No.28, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. STKIP NU Indramayu ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 21 Desember 2012.

Sampai saat sekarang ini STKIP NU Indramayu masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP NU Indramayu mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)

Pada awal tahun 2024-2025 ini, STKIP NU Indramayu kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan dimulai. Penerimaan mahasiswa baru STKIP NU Indramayu tahun 2024-2025 ini diadakan untuk menampung calon-calon mahasiswa baru yang ingin bergabung menjadi mahasiswa atau mahasiswi STKIP NU Indramayu tersebut.

Penerimaan mahasiswa baru STKIP NU Indramayu tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang tergolong cukup panjang. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STKIP NU Indramayu tahun 2024-2025 dapat dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STKIP NU Indramayu tersebut.

Peserta yang mendaftar diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP NU Indramayu tahun 2024-2025, silahkan kunjungi situs resmi STKIP NU Indramayu di http:// stkipnuindramayu. ac. id/.

Disitus tersebut juga tersedia informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya kuliah, tempat tes dan informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP NU Indramayu tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP NU Indramayu) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama Indramayu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP NU Indramayu 2024-2025"